get app
inews
Aa Read Next : Gubri Syamsuar Harap Kampar Adventure Jadi Event Tahunan

Presiden RI dan Gubri Kunjungi Pasar Wisata Pasar Bawah Kota Pekanbaru

Rabu, 04 Januari 2023 | 13:52 WIB
header img
Gubri Syamsuar saat menjemput kedatamgan Presiden Jokowi. (Foto : media center)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengunjungi para pedagang dan masyarakat di Pasar Wisata Pasar Bawah Kota Pekanbaru, Rabu (4/1/2023). 

Dilansir dari Media Center Riau, Presiden, Gubri, dan rombongan lainnya menyapa dan berinteraksi dengan para pedagang, juga memberikan bantuan kepada para pedangan dan masyarakat yang ada di Pasar Wisata Pasar Bawah Kota Pekanbaru. 

Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga mengecek harga-harga barang yang ada di Pasar Wisata Pasar Bawah Kota Pekanbaru, pasca Natal 2022 dan Tahun Baru. 

Pengunjung Pasar Wisata Pasar Bawah Kota Pekanbaru sekaligus masyarakat sekitar yang mendapatkan bantuan sembako dari presiden, Ahmad, mengaku senang dan bersyukur bisa bertemu dan mendapatkan sembako dari Presiden. Ahmad mendoakan presiden diberikan rezeki dan keberkahan umur oleh Yang Maha Kuasa, serta tetap sabar dan semangat untuk menjalankan tugas sebagai Presiden RI. 

"Mantap, tentu saya merasa senang bisa melihat langsung oleh orang nomor satu di tanah air ini," jelasnya. 

Masyarakat lainnya, Anita,  mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Ia berharap kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini bisa membawa berkah untuk negeri Melayu sehingga bisa lebih maju daerahnya dan sejahtera masyarakatnya. 

"Saya tentunya senang bisa melihat langsung pak presiden, ya walaupun hanya bisa melihat tanpa berdialog langsung dengan beliau, saya sudah merasa senang. Setidaknya bisa melihat wajah pemimpin negara seperti apa," pungkas . 

Tak lupa, Anita juga berharap pemimpin Riau yakni Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar juga diberikan kesehatan dan keberkahan didalam memajukan Bumi Lancang Kuning. 

"Semoga pak Gubernur Riau, Syamsuar juga sehat selalu dalam bertugas untuk memajukan Provinsi Riau," harap Anita. 

Riau menjadi provinsi pertama yang dikunjungi Presiden RI, Joko Widodo di tahun 2023.

Di Bumi Lancang Kuning ini, Kepala Negara akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari kebeberapa tempat, yakni Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, dan Kabupaten Bengkalis. 

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut