get app
inews
Aa Read Next : Burhanudin Muhtadi Minta Waspadai Pengalihan Kertas Suara Pileg untuk Partai Tertentu

Gubernur Syamsuar : Pers Dapat Jaga Suasana Aman dan Kondusif Di Riau

Senin, 26 Juni 2023 | 11:03 WIB
header img
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. (Foto : media center)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap pers yang ada di Bumi Lancang Kuning bisa menjaga suasana aman, damai, dan kondusif, apalagi 2023 telah masuk tahun politik. 

Harapan tersebut disampaikan Gubernur Syamsuar saat menghadiri Puncak Malam Anugerah Komunikasi Digital Riau Online 2023 di The Hotel Premiere, Pekanbaru, Ahad malam (25/6/2023) saat dilansir oleh Media Center Riau.

"Mohon bantuan teman-teman media baik media cetak, online, ataupun elektronik, agar memelihara suasana aman dan damai, tentu suasana ini diharapkan sampai pelaksanaan Pemilu 2024 tetap kondusif," harap Gubri Syamsuar.

Sebagai sahabat pemerintah, Gubernur Syamsuar menyebutkan, suasana aman di Riau tidak bisa hanya dikendalikan oleh pemerintah semata, namun juga membutuhkan dukungan dan peran serta pers atau media. 

"Kami butuh dukungan pers, karena pers sahabat pemerintah. Marilah kita bekerjasama dan memberikan input terbaik bagi bangsa," jelasnya. 

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Syamsuar mengucapkan selamat HUT ke-8 Riau Online, ia berharap kedepannya selalu sukses, jaya, terdepan, terkini dalam menyampaikan informasi, dan bisa mencerdaskan anak bangsa. 

"Selamat HUT ke-8 media Riau Online semoga bisa menjadi media terdepan, terpercaya, dan semakin hari semakin maju," pungkas Gubernur Syamsuar. 

Sementara itu, CEO Riau Online, Fakhrurodzi Baidi menjelaskan, bahwa dihari HUT ke-8 Riau Online  kali ini mengusung tema "Begelige" yang berarti cerdas atau pintar. 

"Begelige merupakan bahasa Melayu yang berarti cerdas, kami (Riau Online) ingin  mencerdaskan anak bangsa terutama anak Melayu Riau," tutupnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut