get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Dumai Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke 42 Tahun 2024

Penetapan Status Siaga Darurat Banjir Riau 2022 Dikaji Pekan Ini

Senin, 21 November 2022 | 19:20 WIB
header img
Ilustrasi banjir. (Foto : freepik)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan segera mengkaji penetapan status siaga darurat banjir ditingkat Provinsi. Hal tersebut dikarenakan, saat ini sudah ada kabupaten/kota yang menetapkan status siaga darurat banjir.

Dilansir dari Media Center Riau, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, M Edy Afrizal mengatakan, setelah adanya daerah menetapan status siaga darurat banjir, pihaknya akan melakukan rapat bersama OPD dan instansi terkait sebelum status siaga darurat banjir tingkat provinsi ditetapkan.

Edy Afrizal mengatakan "Nanti kita di provinsi akan adakan rapat dulu dengan beberapa OPD terkait untuk penetapan status siaga banjir. Kita jadwalkan dalam pekan ini,".

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, M Edy Afrizal mengatakan, setelah adanya daerah menetapan status siaga darurat banjir, pihaknya akan melakukan rapat bersama OPD dan instansi terkait sebelum status siaga darurat banjir tingkat provinsi ditetapkan.

"Nanti kita di provinsi akan adakan rapat dulu dengan beberapa OPD terkait untuk penetapan status siaga banjir. Kita jadwalkan dalam pekan ini," kata Edy Afrizal 

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut