get app
inews
Aa Read Next : APBD-P Kabupaten Bengkalis Tahun 2023 Tertahan Di Pemprov Riau

PUPR Riau Siapkan Anggaran Rp20 Miliar, Dukung Tour de Siak

Jum'at, 18 November 2022 | 12:18 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto : media center siak)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau terus menggesa perbaikan-perbaikan ruas jalan provinsi, yang menjadi lintasan Tour de Siak tahun 2023.

Dilansir dari mediacenter.go.id, Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, M Arief Setiawan mengatakan "Untuk persiapan Tour de Siak kita terus melakukan perbaikan-perbaikan jalan provinsi yang menjadi lintasan pembalap,".

Untuk perbaikan lintasan events tahunan itu, kata Arief, Dinas PUPR-PKPP Riau menyiapkan anggaran sebesar Rp20 miliar yang . Hal itu dilakukan agar para peserta Toer de Siak mengaspal dengan lancar. 

"Kita sudah siapkan anggaran sebesar Rp20 miliar di UPT I Dinas PUPR-PKPP Riau untuk pendukung ruas-ruas lintasan Tour de Siak, dan sekarang sedang pekerjaan," terangnya.

Untuk diketahui, lintasan Tour de Siak akan melintasi tiga daerah, yakni Kabupaten Siak, Pelalawan dan Kota Pekanbaru. Salah satu jalan lintasan Tour de Siak yang tengah diperbaiki adalah jalan Paus, Rumbai, Pekanbaru. 

"Salah satu perbaikan yang nampak itu, jalan provinsi di jalan Paus, Pekanbaru. Sekarang jalan itu sudah base, tinggal diaspal lagi. Artinya semua jalan provinsi yang menjadi pendukung Tour de Siak terus kita maksimalkan," tutupnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut