get app
inews
Aa Read Next : APBD-P Kabupaten Bengkalis Tahun 2023 Tertahan Di Pemprov Riau

Meriahkan HUT ke-77 TNI, Ratusan Anak TK Mengikuti Lomba Mewarnai

Selasa, 01 November 2022 | 13:06 WIB
header img
Sumber : mediacenter.riau.go.id

DUMAI, iNewsDumai.ID - Meriahkan HUT ke-77 TNI, Ratusan anak-anak TK di Kota Pekanbaru mengikuti lomba mewarnai. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara open base Lanud Roesmin Nurjadin. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu, 30 Oktober 2022.

Dilansir dari mediacenter.go.id, Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, Dian Ian Fuady turut hadir dan menyaksikan. Anak-anak TK yang mengikuti lomba mewarnai turut disaksikan oleh orang tua, keluarga dan pengujung lainnya. Dian mengungkapkan merasa bangga melihat antusias dan semangat anak-anak TK mengikuti lomba mewarnai. 

Kegiatan lomba mewarnai tersebut diharapkan dapat memberikan edukasi calon generasi millenial dan generasi emas sebagai penerus pemimpin bangsa. Ketua Yayasan mengatakan anak-anak memiliki mental yang luar biasa. Hal ini dapat dilihat semangat dan motivasinya dalam mengikuti lomba mewarnai dengan tertib dan sopan.

Dian memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan memberikan semangat kepada peserta yang belum diberikan kesempatan menang agar jangan patah semangat, masih ada kesempatan di waktu lain untuk mengikuti perlombaan kembali.

Dalam kesempatan tersebut, Dian mengatakan akan ada event-event selanjutnya yang bisa memberikan banyak kesempatan kepada anak-anak untuk menjadi pemenang perlombaan dan mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah hadir yang tentunya akan dapat menambah semangat untuk anak-anak.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut