get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Dumai Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke 42 Tahun 2024

Pemuda Kota Dumai Kagum Dengan Sosok Erwin Dimas Bakir Ali

Senin, 17 Oktober 2022 | 11:23 WIB
header img

Dumai, iNewsDumai.id - Provinsi Riau saat ini akan menantikan Pj Gubernur yang dinantikan untuk mengisi kekosongan saat Gubernur Riau saat ini Syamsuar akan turun dari jabatan tersebut. (17/10/2022)

Muammar Khadafy Pemuda Pelopor Nasional bidang Sda, Lingkungan dan Pariwisata mengatakan "Erwin Dimas Bakir Ali adalah sosok yang tepat untuk menjadi Pj Gubernur provinsi Riau menggantikan posisi Gubernur yang saat ini".

Dukungan dari tokoh masyarakat khususnya dukungan juga dari anak muda yang pernah diberi penghargaan oleh pemerintah provinsi Riau dibidang Sda, Lingkungan dan Pariwisata yaitu Muammar Khadafy.

"Erwin Dimas Bakir alie adalah sosok yang tepat untuk menjadi Pj Gubernur Riau, yang dimana saat ini menduduki sebagai pejabat Esselon 1 di kementrian PPN/Bappenas (Staf Ahli Kepala Bappenas). Erwin Dimas telah banyak berkontribusi untuk pembangunan di Provinsi Riau, mungkin satu-satunya putra daerah Riau yang menjabat esselon 1 di pusat, perlu kita apresiasi bersama dengan kita berikan dukungan untuk menjadi PJ Gubernur Riau," ungkapnya.

 

Karakter beliau yang sangat low profile pekerja keras dan selalu menjaga integritas nya, tentunya muda terutama juga dekat dengan kalangan kaum muda, kami kira kedepannya beliau bisa menjadi sosok pemimpin, apalagi Provinsi Riau saat ini akan membutuhkan pemimpin yang muda dan berintegritas, beliau juga adalah putra daerah yang mampu menjadi pejabat pusat yang strategis saat ini, telah banyak dan nyata kontribusinya untuk Riau apalagi elektabilitas sosok Erwin Dimas ini terbukti untuk Provinsi Riau," jelasnya.

Kita kira Erwin Dimas adalah sosok yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan di Riau, terutama di kota Dumai khususnya, harapannya ada terobosan beliau untuk kota dumai kedepan. Apalagi kita saat ini sedang menuju Endemi Covid yang beberapa tahun lalu kita di hadapkan Pandemi Covid 19, terutama adalah meningkatkan perekonomian masyarakat dengan  beberapa ide ataupun terobosan.

"Kami pemuda kota Dumai berharap yang mampu untuk menjadi Pj Gubernur Riau adalah orang yang Mengenali permasalahan-permasalahan khususnya di Provinsi riau sehingga dapat Optimal dan Peka dalam menjabat Sebagai PJ Gubernur," tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut