get app
inews
Aa Read Next : Adakan Kegiatan Cooling System di Kantor SPBBE Dipimpin Langsung Kapolsek Bukit Kapur

Laksanakan Giat Penyuluhan Kamtibmas, Demi Jaga Situasi Damai Dalam Pemilihan

Rabu, 09 Oktober 2024 | 16:48 WIB
header img

DUMAI - Pada hari Selasa, 15 Oktober 2024, Polsek Bukit Kapur melaksanakan kegiatan Cooling System dalam bentuk penyuluhan Kamtibmas di Jl. Inpres 1 Gg. Damai, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Kanit Reskrim Polsek Bukit Kapur, IPDA Hermawan Gunawan, S.Sos., mewakili Kapolres Dumai Akbp Dhovan Oktavianton, S.H.S.I.K, M.Si, bersama dengan Bhabinkamtibmas Kampung Baru, Bripka Satria Simamora, serta tokoh masyarakat dan warga setempat.

Dalam penyuluhan, IPDA Hermawan Gunawan menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu berkolaborasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Selain itu, beliau mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dalam berpolitik, tidak terprovokasi untuk saling menjatuhkan, serta tetap menjaga situasi damai dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Pilkada Kota Dumai 2024.

Polsek Bukit Kapur juga menekankan bahwa masyarakat harus bertindak profesional dan sesuai aturan dalam menyikapi berbagai dinamika politik yang terjadi. Dengan adanya sinergi antara masyarakat dan aparat, diharapkan Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung aman, tertib, dan damai.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut