get app
inews
Aa Read Next : Arya Mulyawan Sosok Tokoh Pemuda Kota Dumai Angkat Bicara Terkait Dugaan Korupsi Impor Gula

Hari ke 2 Penggalangan Dana KNPI Kota Dumai, Arya : Antusias Masyarakat Luar Biasa Untuk Membantu

Senin, 20 Mei 2024 | 00:06 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Pada Minggu tanggal 19/05/2024, menjadi hari kedua bagi KNPI Kota Dumai dalam menggalang dana untuk membantu korban bencana alam di Provinsi Sumatera Barat. Semangat, serta solidaritas, dan kepedulian terpancar dari para pengurus dan anggota KNPI Kota Dumai yang turun ke jalan untuk mengumpulkan donasi.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua MPI KNPI Kota Dumai yaitu Agus Tera, bersama dengan Ketua DPK KNPI Dumai Kota Arya Mulyawan dan Ketua DPK KNPI Dumai Barat Boby Sandra beserta jajarannya.

Sejak hari pertama, tim KNPI Kota Dumai telah aktif di beberapa titik lokasi untuk mengumpulkan donasi dari masyarakat.

"Kami melihat saudara-saudara kita di Sumatera Barat sedang mengalami kesulitan akibat bencana alam. Oleh karena itu, kami tergerak untuk membantu mereka dengan cara menggalang dana," ujar Agus Tera, Ketua MPI KNPI Kota Dumai.

Penggalangan dana dilakukan di berbagai tempat strategis di Kota Dumai, seperti persimpangan jalan, pusat keramaian, dan pusat perbelanjaan. 

Para anggota KNPI Kota Dumai dengan sigap dan ramah menyapa para pengendara dan pejalan kaki untuk mengajak mereka berdonasi.

"Kami sangat terharu melihat antusiasme masyarakat Kota Dumai dalam membantu korban bencana alam di Sumatera Barat. Banyak orang yang menyisihkan uang dan barang mereka untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan disana," ucap Arya Mulyawan Ketua DPK KNPI Dumai Kota.

Ketua DPK KNPI Dumai Barat Boby Sandra juga menambahkan bahwa beberapa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan donasi yang terkumpul dapat disalurkan dengan tepat dan sesuai sasaran untuk korban yang terkena musibah.

"Kami ingin memastikan bahwa donasi yang terkumpul ini dapat membantu meringankan beban korban bencana alam di Sumatera Barat. Kami juga akan terus memantau perkembangan situasi disana dan siap untuk memberikan bantuan yang diperlukan," tutur Boby Sandra.

Penggalangan dana ini merupakan salah satu bentuk komitmen KNPI Kota Dumai untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut