Logo Network
Network

Zulfan Arif Terpilih Sebagai Ketua Formatur Pada Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai

Ari Susanto
.
Jum'at, 29 Maret 2024 | 23:55 WIB
Zulfan Arif Terpilih Sebagai Ketua Formatur Pada Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai

DUMAI, iNewsDumai.id - Karang Taruna Kota Dumai akhirnya menjalankan Temu Karya setelah lebih kurang 14 tahun yang lalu.

Pada acara pelaksanaan Temu Karya Kota Dumai pada tahun 2024 dilakukan di tempat Media Center atau Wan Dahlan Ibrahim, kegiatan pelaksanaan ini turut dihadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri ,S.T., Kepala Dinas Sosial Kota Dumai diwaliki oleh Sekretaris Dinas Sosial Kota Dumai Rino Parlindungan,S.T., Bendahara LAMR Kota Dumai Zulkifli Abas, Kasat Intelkam Sijabat, dan beberapa pengurus Karang Taruna Kecamatan serta Kelurahan. (29/03/2024)

Kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kota Dumai secara langsung dibuka oleh Sekretaris Dinas Sosial Kota Dumai dan memberikan amanat kepada rekan-rekan yang hadir untuk tetap solid, serta merangkul yang lainnya untuk kebersamaan.

"Saya berpesan kepada Ketua Karang Taruna Kota Dumai untuk nantiknya apabila Ketua Karang Taruna Kota Dumai terpilih untuk dapat merangkul rekan-rekan yang lainnya untuk bisa mensinergikan pemuda ditiap kecamatan serta solid," ucap Sekretaris Dinsos Kota Dumai.

Dalam kegiatan Temu Karya yang hadir didalam forum pelaksanaan 7 kecamatan dan pelaksanaan berjalan dengan lancar. Dalam hal ini calon Ketua Karang Taruna ada 2 yaitu Mhd. Zulfan Arif, SH., dan Devida Rahmat.

Saat kegiatan forum terlaksanakan dari 2 calon ini, terpilihlah Formatur Ketua Karang Taruna Kota Dumai Mhd. Zulfan Arif, SH., yang secara sah.

Dalam hal ini setelah selesainya pemilihan, dilakukan penyerahan berkas dari pimpinan sidang ke Ketua Formatur Karang Taruna Kota Dumai terpilih dan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan pengurus Karang Taruna Provinsi Riau, Kasat Intelkam Kota Dumai, dan Bendahara LAMR Kota Dumai.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.