Logo Network
Network

House Of Gurupu Berbagi Takjil Dengan Sesama, Viencent: Berbagi Takjil Moment Dalam Kebaikan

Ari Susanto
.
Senin, 25 Maret 2024 | 01:16 WIB
House Of Gurupu Berbagi Takjil Dengan Sesama, Viencent: Berbagi Takjil Moment Dalam Kebaikan

DUMAI, iNewsDumai.id - Pada Ramadhan ke 13, House Of Gurupu bagi-bagi takjil di simpang empat Jalan Sudirman, tepatnya di depan Kantor Mapolres Dumai. House Of Gurupu yang merupakan komunitas sekumpulan anak muda kreatif yang bergerak di bidang sosial, seni, dan olahraga di Kota Dumai ini melakukan kebaikan pada Bulan Ramadhan yang suci.

Disampaikan Ketua House Of Gurupu Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom, bahwa kegiatan berbagi takjil ini momentum dalam kebaikan selama bulan Ramadhan, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Minggu sore (24/3/2024).

"Insya Allah, berbagi takjil ini akan menjadi agenda dan kegiatan rutin kami selama Bulan Ramadhan. Dan Alhamdulillahnya, pada hari ini ada 200 paket takjil yang telah kita bagi-bagikan kepada masyarakat Kota Dumai," ucap Ketua House Of Gurupu yang sering akrab disapa Pipin.

Tampak dilapangan, pembagian takjil yang digagas sekelompok anak muda kreatif ini, habis dalam waktu yang cepat. Terlihat masyarakat dan juga pengendara mendatangi berbondong-bondong ke posko pembagian takjil tersebut.

"Dalam agenda kegiatan ini Intinya kami bagaimana dalam bulan Ramadhan, kita diajarkan untuk bisa saling berbagi. Dan insya Allah, kita akan mengagendakan kembali kegiatan pembagian takjil ini," tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini