get app
inews
Aa Read Next : Dandim 0320 Dumai Diwakili Oleh Pasiter Serta Kadis Pertanian Kota Dumai Hadiri Kegiatan Panen Raya

Kegiatan Penanaman Mangrove di Bandar Bakau Oleh Danrem 031 Wilayah Dandim 0320 Dumai

Rabu, 21 Februari 2024 | 01:43 WIB
header img
Agenda Kegiatan Danrem 031/Wira Bima di Bandar Bakau Dumai

DUMAI, iNewsDumai.id - Danrem 031/Wira Bima diwilayah Dandim 0320/Dumai dalam hal ini lakukan kegiatan Penanaman pengkayaan jenis Mangrove di Bandar Bakau Kelurahan Pangkalan Sesai, Kota Dumai. (21/02/2024)

Rangkaian agenda ini turut dihadiri oleh Danrem 031/Wira Bima, Dandim 0320/Dumai, Forkopimda Dumai dan Ketua PAB (Pecinta Alam Bahari) Darwis.

Dalam hal ini Darwis Selaku Ketua PAB mengharapkan Bandar Bakau bisa menjadi kunjungan destinasi untuk Kafilah MTQ Riau pada tahun ini, dan juga memantapkan Bandar Bakau sebagai Edukasi Lingkungan.

"Saya mengharapkan Bandar Bakau menjadi destinasi kunjungan kafilah MTQ Riau untuk tahun ini, dan dapat memfasilitasi sekiranya presiden Indonesia terpilih pada tahun 2024 untuk mengunjungi Bandar Bakau Dumai, serta memantapkan untuk Edukasi Lingkungan di Bandar Bakau Dumai, Riau," ungkap Ketua PAB Darwis.

Sekiranya dalam agenda kegiatan yang dilakukan oleh Danrem 031/Wira Bima ini bisa menjadi satu batu loncatan untuk anak-anak Kota Dumai bahwasannya bisa membuat kegiatan terkait tentang alam di Bandar Bakau.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut