Logo Network
Network

Dandim 0320 Dumai Himbau Masyarakat Seluruh Kota Dumai Untuk Patuhi Aturan dan Jaga Kondusifitas

Ari Susanto
.
Minggu, 11 Februari 2024 | 23:29 WIB
Dandim 0320 Dumai Himbau Masyarakat Seluruh Kota Dumai Untuk Patuhi Aturan dan Jaga Kondusifitas

DUMAI, iNewsDumai.id - Memasuki masa tenang Pemilu Tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 Februari, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kota Dumai untuk mematuhi peraturan dan menjaga kondusifitas wilayah.

"Masa tenang merupakan waktu yang penting untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merenungkan dan menentukan pilihannya tanpa adanya pengaruh dari pihak manapun," kata Dandim Antony dalam keterangannya, Minggu (11/2/2024).

Dandim menegaskan bahwa selama masa tenang, segala bentuk kegiatan kampanye, baik secara langsung maupun tidak langsung, dilarang keras.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mari kita jaga bersama kondusifitas wilayah Kota Dumai agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," ajak Dandim.

"Mari kita jaga bersama kondusifitas wilayah Kota Dumai agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," ajak Antony.

Dandim Antony juga menekankan kepada seluruh personel TNI di jajaran Kodim 0320/Dumai untuk tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis.

"Prajurit TNI harus tetap profesional dan fokus dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan negara," tegasnya.

Dandim Antony optimis bahwa dengan kerjasama dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat, Pemilu 2024 di Kota Dumai dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini