Logo Network
Network

Jelang Proses Pemilu 2024, Polsek Dumai Barat Semakin Gencar Menggelar Cooling System

Ari Susanto
.
Selasa, 13 Februari 2024 | 22:52 WIB
Jelang Proses Pemilu 2024, Polsek Dumai Barat Semakin Gencar Menggelar Cooling System

DUMAI, iNewsDumai.id - Jelang proses Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Dumai, Polsek Dumai Barat semakin gencar menggelar Cooling System dengan menggulirkan himbauan Kamtibmas dan mendorong partisipasi aktif masyarakat mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Salah satu upaya terbaru yang dilaksanakan oleh Polsek Dumai Barat Jajaran Polres Dumai yakni melakukan pemasangan spanduk ajakan untuk menggunakan hak suara di beberapa tempat diwilayah hukum Polsek Dumai Barat. Pada spanduk tersebut tertulis ajakan atau himbauan 'Ayo Datang Ke TPS Gunakan Hak Suaramu, Rabu 14 Februari 2024'.

Pemasangan spanduk tersebut dilakukan oleh personel Polsek Dumai Barat di beberapa titik lokasi pusat keramaian yang ada diwilayah hukum Polsek Dumai Barat, salah satunya didepan Mako Polsek Dumai Barat Jalan Inpres RT. 004 Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, Rabu (7/2/2024).

Informasi di lapangan, selain melaksanakan pemasangan spanduk tersebut, Kapolsek Dumai Barat Kompol Syahrizal, S.E, M.H, M.Si bersama Wakapolsek Dumai Barat AKP Ronny Juaini, para Kanit Polsek Dumai Barat, Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Dumai Barat dan para personel Polsek Dumai Barat lainnya juga turun langsung melaksanakan himbauan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap masyarakat lainnya diwilayah hukum Polsek Dumai Barat.

Berbagai upaya yang dilakukan Polsek Dumai Barat guna mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kerukunan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Kota Dumai jelang, saat dan pasca Pemilu 2024.

“Kami terus menyampaikan hal-hal tersebut kepada masyarakat dalam rangka Nusantara Cooling System, serta mengedukasi masyarakat bahwa golput bukan pilihan. Kami terus mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu Aman dan Damai 2024 dengan datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang," tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.