get app
inews
Aa Read Next : Ketua Askot PSSI Dumai Said Effendi Pimpin Rapat Pembahasan dan Rasionalisasi RAB 4 Komite

Kadishub Kota Dumai Serahkan Secara Simbolis Rompi Parkir, Serta Lakukan Kontrak Parkir Tahun 2024

Minggu, 28 Januari 2024 | 10:49 WIB
header img
Kadishub Kota Dumai Said Effendi, ST., Serahkan Rompi Parkir Secara Simbolis Kepada Para Juru Parkir Se-Kota Dumai

DUMAI, iNewsDumai.id - Penyerahan Rompi Parkir serta kontrak parkir tepi jalan umum tahun 2024 secara simbolis telah dilaksanakan Oleh Dinas Perhubungan Dumai yang diselenggarakan di Gedung Sri Bunga Tanjung pada rabu 24/01/2023.

Dalam kegiatan tersebut, Dinas Perhubungan Kota Dumai melakukan pertemuan dengan mengumpulkan ratusan juru parkir Se-Kota Dumai. Dalam acara tersebut, para juru parkir mendapatkan rompi baju berwarna biru.

Rompi para juru parkir itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai. Dalam sambutannya, Said Efendi, SE selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk peningkatan, pengelolaan dan juga pelayanan kami terhadap masyarakat. (28/01/2023)

Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatangan kontrak parkir tepi jalan umum tahun 2024 yang dilakukan secara simbolis oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai.

“Terdapat 31 kontrak yang tersebar di wilayah Kota Dumai. Selanjutnya terdapat 372 juru parkir dengan titik parkir sebanyak 154 titik yang ada di kota Dumai," ungkap Said.

Kadishub Dumai Said Efendi, SE,. mengucapkan "Terimakasih kepada seluruh pengelola dan juru parkir yang mana tahun lalu telah berjuang untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ada di Kota Dumai, sehingga PAD kota Dumai mengalami kenaikan dari tahun ke tahun untuk capaian target yang diinginkan".

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu Perwakilan Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Polres Dumai, Perwakilan Dandim 0320, Kadishub Dumai, Forum Pengelola Parkir Kota Dumai, serta seluruh Juru Parkir Se Kota Dumai.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut