get app
inews
Aa Read Next : Ketua Askot PSSI Dumai Said Effendi Pimpin Rapat Pembahasan dan Rasionalisasi RAB 4 Komite

Sosok Said Effendi Sukses Melewati Ujian Tesis Untuk Proses Studi Magister

Jum'at, 19 Januari 2024 | 15:27 WIB
header img
Said Effendi didampingi oleh pembimbing utamanya, Muhammad Rasyid Abdillah, SE., MM., Ph.D., dan pembimbing kedua, Dr. Jeni Wardi. SE., M. Ak., CA., ACPA., dalam sesi ujian Tesis untuk proses Magister.

DUMAI, iNewsDumai.id - Tepat hari ini sosok Said Effendi, S.E., M.M, melangkah dengan penuh kebanggaan dan keyakinan menuju pintu keberhasilan setelah sukses melewati ujian tesisnya di Universitas Lancang Kuning Pekanbaru. Dengan penuh semangat dan dedikasi, Said Effendi berhasil mengatasi tantangan ujian tesis dengan prestasi gemilang pada, jumat 19-01-2024.

Pada ujian tersebut, Said Effendi didampingi oleh pembimbing utamanya, Muhammad Rasyid Abdillah, SE., MM., Ph.D., dan pembimbing kedua, Dr. Jeni Wardi. SE., M. Ak., CA., ACPA. Dalam sesi ujian, mereka secara kritis membahas dan menilai hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Said Effendi selama proses studi Magister.

Para penguji yang terdiri dari Dr. Nurliana Nasution, ST., M.Kom, dan Dr. Anto Ariyanto, S.Si., M. Si, juga memberikan pertanyaan dan tanggapan yang mendalam terhadap tesis yang diajukan oleh Said Effendi. Melalui diskusi yang konstruktif, Said Effendi mampu memberikan jawaban yang meyakinkan dan menunjukkan pemahamannya yang mendalam terhadap topik penelitiannya.

Setelah berbagai pertanyaan dan diskusi yang intens, dewan penguji memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kualitas tesis yang diajukan oleh Said Effendi. Keberhasilannya melewati ujian tesis ini tidak hanya mencerminkan kemampuan akademisnya, tetapi juga dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengejar ilmu pengetahuan. Said Effendi, S.E., M.M, dengan rendang hati dan rasa syukur, menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim pembimbing dan penguji yang telah memberikan bimbingan dan dukungan selama proses penelitian. “Prestasi ini adalah hasil kerjasama dan dukungan dari banyak pihak. Saya sangat bersyukur dan berkomitmen untuk terus mengabdikan ilmu yang saya dapatkan untuk kemajuan Kota Dumai,” ucap Said Effendi.

Selamat kepada Said Effendi, S.E., M.M, atas kelulusan ujian tesisnya. Semoga gelar Magister Manajemen yang diraihnya menjadi bekal berharga dalam menjalani peran kepemimpinannya di Dinas Perhubungan Kota Dumai, dan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus mengejar keunggulan dalam dunia pendidikan.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut