get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini Komunitas House Of Gurupu Bantu Bencana Kebakaran

Kasatpol PP Dumai Tempatkan Personil di Masing Kelurahan, Yudha: Mudah-Mudahan Bisa Membantu

Selasa, 05 Desember 2023 | 17:45 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai tempatkan sejumlah personil di masing-masing kelurahan pada kecamatan Dumai Kota. Hal itu untuk perpanjangan tangan pemerintah melihat dan membantu kerja-kerja pemerintah di masyarakat.

Kepala Satpol PP Yudha Pratama menjelaskan kepada media bahwa setiap kelurahan akan ditempatkan sebanyak satu personil untuk menjadi perpanjangan tangan Pemerintah melihat dan membantu kerja-kerja pemerintah di masyarakat.

“InsyaAllah jum'at ini kita launching dan personil yang ditempatkan di tengah-tengah masyarakat sudah melalui uji kompetensi serta dipastikan bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas maupun fungsinya sebagai perpanjangan tangan Walikota Dumai,” ucap Kepala Satpol PP Dumai, Yudha Pratama, pada selasa (5/12/2023).

Yudha juga menambahkan bahwa untuk penempatan personil tersebut ditetapkan melalui peraturan walikota yang sudah disahkan dan ditandatangani. 

Diharapkan dengan penempatan personil Pamong Bin Trantibmas nantinya bisa membantu menyerap aspirasi masyarakat dan membantu pihak kelurahan serta kecamatan untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat secara real time.

"Kita harap personil Pamong bin Trantibmas nantinya bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, sehingga segala persoalan dan kebutuhan masyarakat bisa disampaikan langsung ke Pemerintah untuk dapat diselesaikan," tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut