Logo Network
Network

Restu Moyo Di Tunjuk Sebagai Komandan SATGAS GRIB JAYA Kota Dumai

ari Susanto
.
Senin, 16 Oktober 2023 | 15:09 WIB
Restu Moyo Di Tunjuk Sebagai Komandan SATGAS GRIB JAYA Kota Dumai

DUMAI, iNewsDumai.id - Rapat pembentukan Struktur Satuan Tugas (SATGAS) GRIB JAYA Kota Dumai yang digelar di Cafe Hj Coffee Jalan Sultan Hassanudin/Ombak, Minggu (15/10/2023). 

Dalam rapat pembentukan SATGAS GRIB JAYA Kota Dumai Restu Moyo di tunjuk menjadi Komandan SATGAS GRIB JAYA Kota Dumai, Sedangkan untuk jabatan Sektetaris di tunjuk Muhammad Febri dan pengurus lainya. 

Peserta rapat yang hadir lebih kurang 67 orang, dan semunya bersemangat dan berkobar untuk bergabung di SATGAS GRIB JAYA Kota Dumai. 

Restu Moyo dalam sambutannya menyampaikan kepada calon pengurus satgas ini ibaratkan ujung tombak organisasi nantinya, solid dan satu komando, itu yang harus kita tanamkan dalam jiwa jiwa pengurus. jika sakit satu sakit semua, Karna disini kita tetap akan mengekedapankan profesional dalam berorganisasi. "Tidak Perlu Sedarah Untuk Bersaudara" , ujar Restu Moyo dalam sambutanya. 

Dalam pertemuan tersebut Sekretaris Satgas terpilih Muhammad Febri Juga menyampaikan atas atensi Khusus dari DPC Kota Dumai yaitu M. Ali Syamsurizal S.H dengan Harapan dan semangat yang besar, Kita ciptakan Pelantikan yang beda dari yang lain yaitu kita persiapkan Pelantikan dengan Estimasi Massa lebih kurang 1.500 Orang Massa GRIB JAYA Kota Dumai, ini bertujuan untuk menciptakan semangat baru dalam berorganisasi untuk setiap Seluruh anggota pengurus GRIB JAYA Kota Dumai," ungkapnya. 

Insyallah Hasil dari rapat pembentukan Pengurus ini akan disampaikan Langsung Kepada Ketua DPC GRIB JAYA Kota Dumai, M. Ali Syamsurizal S.H.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.