get app
inews
Aa Read Next : Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Doyoung NCT

NCT 127 Akan Menggelar Showcase Comeback 'Fact Check: A Night of Festival'

Senin, 11 September 2023 | 20:04 WIB
header img
NCT 127 come back album ke-5. (Twitter/ NCTsmtown_127)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Boy group NCT 127 akan segera melakukan comeback dengan full album kelima mereka 'Fact Check' pada tanggal 6 Oktober 2023 mendatang. 

Mengutip dari Naver pada Senin (11/9/2023), untuk merayakan comeback full album kelima mereka 'Fact Check', NCT 127 akan mengadakan showcase besar-besaran bersama para penggemar bertajuk 'NCT 127 5th Album (Fact Check): A Night of Festival' pada hari perilisan album. Yakni tanggal 6 Oktober 2023. 

Showcase tersebut akan digelar di SAMPYO di Seoul Forest. Serta disiarkan secara langsung kepada para penggemar di seluruh dunia melaui kanal YouTube NCT 127 dan akun TikTok NCT. 

Dalam acara tersbeut, NCT 127 bersama para penggemar akan mengungkap kisah di balik layar persiapan full album kelima mereka 'Fact Check' dan berbagai aktivitas seru lainnya. Aksi panggung dari album terbaru mereka 'Fact Check' juga akan ditampilkan untuk pertama kalinya.

Sementara itu full album kelima NCT 127 'Fact Check' akan berisi 9 lagu di dalamnya, termasuk lagu utama dengan judul yang sama. 

Selain mengumumkan gelaran showcase untuk menyambut album terbaru. NCT 127 juga membagikan sebuah video teaser berupa logo judul album terbaru, serta spoiler tulisan yang tampak seperti syair atau puisi untuk spoiler album baru mereka. 

"The night. I stood alone, as always burning myself. I paint like Gogh. Tryna find the real me. I've been grindin', no fake show," tulis NCT 127 dalam video teaser mereka. 

Mereka melanjutkan, "Ready or not, do or we die, we bout' to fly. Trust me and take it slow. Come and check it, art is what I am."

Para penggemar pun dibuat semakin penasaran dengan barisan lirik atau puisi yang muncul bersama teaser logo album terbaru NCT 127.

Dari lirik yang disajikan, para penggemar sudah dapat memastikan NCT 127 akan kembali dengan konsep yang berbeda dari album mereka sebelumnya.

Sebelumnya NCT 127 telah mengumumkan comeback full album kelima mereka saat konser 'NCT NATION: To The World' pada tanggal 26 Agustus 2023 lalu. 

Ini merupakan comeback pertama NCT 127 setelah delapan bulan lamanya mereka merilis repackage full album ke-4 'Ay-Yo' pada akhir Januari tahun 2023. 

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut