get app
inews
Aa Read Next : NCT 127 Akan Menggelar Showcase Comeback 'Fact Check: A Night of Festival'

Dokumenter Terbaru NCT 127 Bertajuk 'NCT 127: THE LOST BOYS' Segera Tayang Bulan Depan!

Jum'at, 07 Juli 2023 | 12:00 WIB
header img
NCT 127. (Foto : Instagram)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Di tahun 2016, NCT 127 memulai langkah mereka dan memasuki gemerlapnya dunia hiburan yang dihiasi dengan rentetan flash kamera, wawancara, serta penggemar. Pada akhir bulan Agustus ini, mereka akan berlibur dari kesibukannya masing-masing dan melihat kembali kesuksesan mereka dalam NCT 127: THE LOST BOYS.

Dalam serial berjumlah empat episode yang akan segera tayang, sembilan anggota NCT 127 yaitu Taeil NCT, Johnny NCT, Taeyong NCT, Yuta NCT, Doyoung NCT, Jaehyun NCT, Jungwoo NCT, Mark NCT, dan Haechan NCT duduk bersama untuk menceritakan pengalaman masa kecil mereka yang tumbuh dewasa di berbagai kota di seluruh dunia.

Mereka juga mengungkapkan perasaan mereka tentang kesuksesan di kancah internasional dan tantangan tak terduga, yang harus mereka hadapi selama ini. Setiap episode berfokus pada dua sampai tiga anggota grup yang membicarakan tentang masa lalu mereka dan menampilkan cuplikan eksklusif yang dapat dinikmati penonton.

1. Tayang Akhir Agustus!

Gambar

SM Entertainment

Disutradarai oleh Jayil Pak (GEORGIA), diciptakan oleh Cho Youngchul (PERSONASO NOT WORTH IT), dan Yim Pilsung (PERSONA, DOOMSDAT BOOK, SCARLET INNOCENCE), NCT 127: THE LOST BOYS adalah serial berjumlah empat episode yang akan dirilis sebanyak dua episode setiap minggunya dari 30 Agustus sampai 6 September 2023.

So NCTzen, jangan sampai kelewatan. Saksikan NCT 127: THE LOST BOYS eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 30 Agustus 2023 mendatang!

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut