get app
inews
Aa Read Next : NCT 127 Akan Menggelar Showcase Comeback 'Fact Check: A Night of Festival'

NCT Gelar Konser Bertajuk 'NCT NATION: To The World' di Korea Selatan dan Jepang

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 20:43 WIB
header img
NCT Gelar Konser Bertajuk 'NCT NATION: To The World'. (Foto: SM Entertainment)

DUMAI, iNewsDumai.Id - NCT akan menggelar konser bertajuk NCT NATION: To The World untuk pertama kalinya nih. Konser ini diadakan pada 26 Agustus 2023 mendatang di Incheon Munhak Stadium, Korea Selatan. Baru selanjutnya, NCT NATION: To The World akan digelar pada 9–10 September 2023 di Nagai Stadium, Osaka. Berikutnya, konser pun akan diadakan pada 16–17 September 2023 di Ajinomoto Stadium, Tokyo.

Konser NCT NATION: To The World jadi konser offline pertama yang akan digelar. Konser ini akan diadakan di stadion besar yang ada di Korea Selatan dan Jepang untuk menunjukkan popularitas NCT yang kian bertambah dari hari ke hari. 

NCT NATION: To The World akan menampilkan konsep penampilan yang dapat dinikmati bersama oleh semua orang yang berada di dunia NCT. Karena konser ini, tidak hanya menampilkan penampilan dari NCT 127, NCT DREAM dan WayV. Akan tetapi, NCT U yang merupakan kombinasi anggota dari ketiga unit tersebut juga akan mempersembahkan penampilan panggung yang spektakuler dengan beragam musik, penampilan, dan penyutradaraan panggung yang luar biasa.

Tiap sub-unit NCT pun saat ini sedang memiliki kegiatan masing-masing. NCT 127 berhasil menarik perhatian dengan total 700.000 penonton pada tur dunia yang berakhir di bulan Januari 2023. Kemudian, NCT DREAM pun saat ini sedang melaksanakan tur kedua dengan total 41 konser di 26 kota di seluruh dunia. Sedangkan WayV, sub-unit ini sedang mengadakan fanmeeting di Indonesia, Korea, Prancis, Inggris, Jepang, Thailand, Vietnam, dan negara lainnya. Untuk itu, perhatian akan difokuskan pada kekuatan brand NCT yang akan berkumpul bersama melalui konser ini.

Sementara itu, pemesanan tiket konser NCT NATION: To The World di Korea Selatan akan diinformasikan melalui berbagai akun media sosial NCT.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut