get app
inews
Aa Read Next : Gubri Syamsuar Harap Kampar Adventure Jadi Event Tahunan

Gubernur Syamsuar Tinjau Persiapan HUT Riau ke-66

Selasa, 08 Agustus 2023 | 16:40 WIB
header img
Gubernur Syamsuar. (Foto : media center)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Memastikan kesiapan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-66, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan peninjauan di Halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa (8/8/2023).

Peninjauan tersebut dilakukan tidak terencana atau mendadak usai menerima audiensi dengan Tim Compact Development Team (CDT) serta Tim Millennium Challenge Compact (MCC) di Kediaman.

Tujuannya dari peninjauan tersebut yaitu memastikan kesiapan peserta untuk tampil dalam acara HUT Provinsi Riau yang ke 66, selain itu, Gubernur Syamsuar juga terlihat berbincang-bincang halaman Kantor Gubernur Riau.

Dari pantauan, terlihat seluruh peserta yang ikut menyukseskan acara HUT Riau sedang berlatih, baik itu penari, paduan suara, pemimpin upacara dan lain sebagainya. Orang nomor satu di Riau ini juga terlihat menyapa peserta yang akan tampil esok hari. 

"Tetap semangat dan jaga kesehatan ya," ucap Gubernur Syamsuar sambil menyapa penari yang lagi latihan.

Sebelumnya orang nomor satu di Riau ini juga telah melaksanakan Anjangsana di Kediaman Gubernur Riau pada masanya dalam rangka menjemput atau mengundang agar hadir pada peringatan HUT Riau ke-66 di Kantor Gubernur Riau. 

Diantaranya, H Annas Maamun, Rusli Zainal, Wan Thamrin Hasyim, Wan Abubakar, Saleh Djasit, Arsyadjuliandi Rachman serta Mambang Mit. Selain itu juga Bupati dan Walikota se Provinsi Riau akan hadir mengikuti kegiatan tersebut. 

"Semoga terselenggara dengan lancar sesuai apa yang telah kita rencanakan," pungkasnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut