Logo Network
Network

Walikota Dumai H Paisal Jadi Penasehat DPD LLMB Kota Dumai

ari Susanto
.
Jum'at, 04 Agustus 2023 | 22:50 WIB
Walikota Dumai H Paisal Jadi Penasehat DPD LLMB Kota Dumai

DUMAI, iNewsDumai.id - Panglima Tengah (PANGAH) Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Kota Dumai Datin Nita Ariani S Kep Ns M Kep PhD menyerahkan seragam organisasi LLMB dan memasang Tanjak kepada walikota Dumai H Paisal SKM.,MARS juga di daulat sebagai penasehat Lembaga Laskar Melayu Kota Dumai (LLMB) pada Jum'at 4 Agustus 2023 di Dumai Islamic Center. Jalan Subrantas. Dumai.

Pemasangan Tanjak dan penyerahan baju LLMB kepada Walikota Dumai H Paisal tersebut merupakan tanda kehormatan DPD LLMB Kota Dumai kepada Walikota Dumai sebagai Penasehat DPD LLMB Kota Dumai.

Kedatangan rombongan DPD LLMB Kota Dumai di pimpin langsung oleh Datin Nita dihadiri oleh jajaran pengurus DPD LLMB/ keterwakilan  Panglima Muda (Pangda) Bukit Kapur.

Walikota Dumai H.Paisal SKM.,MARS menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Dumai terus berupaya untuk membangun Kota Dumai dengan cara jemput bola ke Pemerintah Provinsi Riau maupun pusat.

“Mari kita bersinergi untuk membangun Kota Dumai demi kepentingan masyarakat, mari kita ketepikan untuk kepentingan pribadi masing-masing,” ujar H.Paisal.

Di tempat yang sama Datin Nita Ariani menyampaikan, adapun tujuan pertemuan dengan Walikota Dumai adalah guna meningkatkan silaturahmi dan bersinergi bersama Pemerintah kota Dumai dalam menjunjung nilai-nilai Budaya Melayu, Datin Nita Ariani mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Walikota Dumai H Paisal bergabung di DPD LLMB Kota Dumai sebagai Penasehat.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.