get app
inews
Aa Read Next : Dalam Rangka Hadapi Pilkada, Polsek Medang Kampai Gelar Cooling System Berupa Silaturahmi Di SMKN 6

Guru Sodomi Siswa SMK Modus Beri Tambahan Pelajaran Plus Jajan Gratis di Kantin Dicokok Polisi

Jum'at, 09 Juni 2023 | 16:51 WIB
header img
Guru sodomi siswa membuat citra pendidikan tercoreng. Pelaku YF alias Iyan saat di Mapolresta Barelang, Batam. Foto: Gusti Yennosa.

BATAM, iNewsDumai.id – Guru sodomi siswa membuat citra pendidikan tercoreng. Peristiwa memalukan ini terjadi dengan modus guru memberi pelajaran tambahan.

Pelaku dan korban diketahui sebagai guru dan murid di sebuah SMK swasta di kawasan Sagulung Batam. Guru bejad ini tega melakukan tindak asusila pada murid lelakinya yang duduk dibangku kelas 1 SMK.

Parahnya, aksi bejad guru sudah berlangsung selama 3 bulan dan akibat perbuatannya korban mengalami luka dan  infeksi dibagian anusnya.

Adalah YF alias Iyan oknum guru yang mengajar mata pelajaran komputer di sebuah SMK Swasta di Sagulung hanya bisa tertunduk saat polisi membawanya dari tahanan Mapolresta Barelang.

Iyan ditangkap setelah ibu korba FD, Helena melaporkan ke Polresta Barelang terkait pencabulan dan kekerasan seksual yang dialami anaknya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Budi Hartono mengatakan terbongkarnya perbuatan bejad pelaku berawal saat tante korban curiga melihat jalan FD yang tidak wajar. "Bahkan saat duduk, FD terlihat menahan sakit," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut