get app
inews
Aa Read Next : Arief Budimanta: Penurunan Kemiskinan Ekstrem Sudah Mendekati ke 0%

Heboh! Coldplay Konser di Jakarta 15 November 2023

Selasa, 09 Mei 2023 | 11:36 WIB
header img
Coldplay. (Foto : Instagram/@coldplay)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Coldplay akhirnya resmi mengumumkan jadwal tur mereka di Asia dan Australia pada November 2023. Indonesia menjadi salah satu negara pilihan mereka menggelar konser.

Informasi ini diumumkan melalui akun Instagram resmi mereka pada Selasa (9/5/2023). Sekaligus menjawab teka-teki penggemar Coldplay di Tanah Air tentang kabar konser mereka yang sudah berembus sejak beberapa waktu terakhir.

Coldplay akan mengawali konsernya di Tokyo Dome di Tokyo, Jepang (6-7 November), Kaohsiung National Stadium, Taiwan (11 November), Stadion Gelora Bung Karno (15 November), Optus Stadium, Perth, Australia (18 November), dan National Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia (22 November).

"Halo apa kabar yang di indonesia? Kami sangat bersemangat dengan konser pertama kami di negara indahmu, Jakarta tanggal 15 November 2023 dan kami berharap bertemu kalian di sana," ujar Chris Martin, dikutip dari video yang diunggah akun Instagram PK Entertaiment.

Pihak promotor, PK Entertaiment melalui akun Instagram resminya memberikan informasi pembelian tiket konser bertajuk 'Coldplay:Music of the Spheres World Tour Jakarta' untuk para penggemar yang sudah menantikan penampilan idola mereka secara langsung.

Penjualan tiket akan dimulai pada Kamis, 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB www.coldplayinjakarta.com. Sementara khusus pemegang kartu debit dan kredit BCA dalam mengakses tiket presale eksklusif mulai 17 Mei pukul 10.00 WIB hingga 18 Mei 2023.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut