Logo Network
Network

Akhirnya Pesangon Eks Karyawan BUMD Serahkan Oleh Walikota Dumai Secara Simbolis

ari Susanto
.
Rabu, 22 Maret 2023 | 18:59 WIB
Akhirnya Pesangon Eks Karyawan BUMD Serahkan Oleh Walikota Dumai Secara Simbolis

DUMAI, iNewsDumai.id - Penyerahan secara simbolis pesangon kepada 13 eks karyawan BUMD PT. Pembangunan Dumai dan juga penyerahan secara simbolis 100 seragam sekolah (SD) kepada masyarakat (anak-anak) yang membutuhkan, Rabu (22/03/2023) di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung.

Penyerahan secara simbolis ini di berikan langsung Walikota H. Paisal, SKM. MARS dan dihadiri oleh Satrio Wibowo Kadis Tenaga Kerja, Kabag Perekonomian Sekda Dumai, Manajemen BUMD, Ketua LPMK Dumai, Ismunandar Ketua Konsolidasi DPC SBSI Kota Dumai dan segenap eks karyawan BUMD PT. Pembangunan Dumai.

Direktur Utama BUMD Pembangunan Dumai Aditya Romas yang dalam hal ini diwakili oleh Windy Eka Putri Ketua Panitia mengatakan, Kami apresiasi dukungan Walikota terhadap PT. Pembangunan Dumai untuk merealisasikan pembayaran pesangon 13 eks pekerja.

“Pembayaran akan di transfer ke rekening masing-masing pekerja,” ucap Windy.

Windy juga menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pembayaran karena banyaknya proses yang dilalui.

“Saya juga mohon maaf untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 H,” pungkas Windy.

Dalam hal ini, Walikota Dumai H. Paisal ungkapkan terimakasih karena perusahaan daerah yang sangat-sangat pailit tersebut, akhirnya bisa menunaikan kewajibannya terhadap pesangon 13 eks karyawan BUMD PT. Pembangunan Dumai.

“Saat ini Batching Plant sudah mendapatkan pihak ketiga sebagai pengelola operasional dan pemeliharaan selama 3 tahun,” ucap Paisal.

Walikota Dumai menekankan, agar dalam merekrut pekerja saat Batching Plant beroperasi nantinya agar memprioritaskan pekerja lama.

Pembayaran pesangon paling lama hingga Desember 2023. Diakui Paisal, PT. Pembangunan Dumai merupakan perusahaan daerah Kota Dumai yang sangat-sangat parah manajemen nya. “Kategori stadium 4 …!!,” tekan H. Paisal Walikota Dumai.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.