get app
inews
Aa Read Next : Sabhara Polsek Kawasan Pelabukan Adakan Kegiatan Bertempat di PT Wilmar Indonesia

DPC PPDI Kota Dumai Adakan Rapat Pertama Kepengurusan

Sabtu, 04 Februari 2023 | 19:13 WIB
header img

DUMAI - DPC Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (PPDI) Kota Dumai adakan Rapat Pembentukan Kepengurusan, bertempat di Kedai Zamrud Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai. Sabtu, (04/02/2023).

Rapat ini diadakan dengan bertujuan untuk lebih mengarahkan tujuan dari DPC PPDI Kota Dumai untuk kedepannya, dalam pembahasan ini Ketua DPC PPDI Kota Dumai Ridwansyah menyampaikan, bahwasannya beliau ingin semua anggota pers yang tergabung agar lebih aktif dan tidak menganggap asing organisasi.

"Ya saya sendiripun ingin organisasi ini menjadi wadah dan tempat kita bernaung, serta teman-teman pers yang tergabung agar lebih aktif," ucap ketua DPC PPDI Kota Dumai Ridwansyah yang sering disapa Iwan Ziro.

Rapat DPC PPDI Kota Dumai juga membahas mengenai aspek rilisan berita yang dinaikkan beberapa media pers di Kota Dumai, keinginan Ketua DPC PPDI Kota Dumai juga harus ada ciri khas dari masing-masing anggota pers yang tergabung, serta ada peningkatan dari personaliti anggota.

"Dan juga saya ingin teman-teman media pers yang tergabung untuk lebih mengkoreksi tulisan dan ciri khas dari masing-masing media, serta juga harus ada pengembangan dari personaliti," jelasnya.

Rapat ini dihadiri oleh Iwan Ziro Ketua DPC PPDI Kota Dumai, Ari Susanto Sekretaris, Feri Windria Dewan Pertimbangan Organisasi, Mhd Alfien Dicky Khasogi Dewan Penasihat Organisasi dan kawan-kawan pengurus yang berkesempatan hadir.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut