get app
inews
Aa Read Next : Adakan Giat Cooling System Menyambangi Tokoh Masyarakat, Sat Samapta Ajak Masyarakat Berpartisipasi

Dinas PUPR Kota Dumai Akan Segera Perbaiki Jalan Sudirman

Sabtu, 04 Februari 2023 | 15:26 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai segera memperbaiki jalan Jendral Sudirman dalam waktu dekat sesuai mekanisme pembangunan anggaran belanja tahun 2023.

Rencana pengerjaan pembangunan yang akan dilakukan terhadap salah satu jalan protokol di Kota Dumai ini sudah tentu menjadi angin segar dari Masyarakat khususnya pengendara yang memang dalam melakukan rutinitasnya melalui jalan ini sehari-harinya.

Kadis Plt. PUPR Kota Dumai Reza Pahlefi, S.T menerangkan bahwa semakin banyaknya aduan Masyarakat terhadap kerusakan yang dialami jalan Jendral Sudiman ini menjadi dasar pihaknya terus berupaya untuk merealisasikan pembangunan tersebut.

"Alhamdulillah tak lama lagi jalan kita Jendral Sudirman akan segera diperbaiki, ini tidak terlepas dari kegigihan bapak Walikota Dumai untuk memperjuangkan pembangunan jalan ini," ucapnya.

Ia juga menjelaskan saat ini proses yang sedang berjalan terkait pembangunan jalan Jendral Sudirman berada dalam sistem lelang dengan anggaran yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kota Dumai tahun 2023.

"Nantinya jalan ini akan dibangun sepanjang lebih kurang 2.7 kilometer dan saya harap pengendara bermotor untuk lebih berhati-hati dalam berkendara melintasi jalan tersebut," tambahnya.

Reza juga meminta dukungan dari segala pihak agar nantinya segala proses berjalan lancar.

"Mari bersama-sama kita doakan agar pembangunan jalan ini berjalan lancar sehingga wajah Kota Dumai semakin indah," tutupnya.

Ini semua menepis pembicaraan untuk perbaikan jalan sudirman yang tidak di perbaiki, akan tetapi Kadis PUPR menanggapi perihal tersebut dan sesegera mungkin memperbaikinya.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut