get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Akan Bagikan Bansos Beras 10 kg ke 21,3 Juta Keluarga

Jokowi : Semoga Kedamaian dan Cinta Kasih Memayungi Langkah Kita Semua

Minggu, 25 Desember 2022 | 10:55 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (foto: dok biro pers)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2022 bagi seluruh umat Kristiani di Tanah Air. Jokowi berharap kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah kita.

“Saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang bersukacita menyambut Hari Raya Natal di mana pun berada. Semoga kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah kita semua,” tulis Jokowi melalui media sosialnya @jokowi, Minggu (25/12/2022).

Sementara itu, dalam poster ucapan yang dibagikan Jokowi tepat di Hari Natal itu tidak ketinggalan Kucing Oren atau biasa disebut-sebut oleh Netizen sebagai Kucing Oyen kali ini menjadi hiasan pohon Natal. Namun kali ini Oyen tidak sendiri, dia ditemani dengan Kucing berwarna coklat belang.

Di dalam poster juga terlihat sejumlah anak kecil salah satunya memakai kaos singlet yang disebut-sebut netizen adalah cucu Jokowi yakni Panembahan Al Nahyan Nasution sedang memakan kue di bawah meja dengan seekor ayam di depannya.

Mengingat, kaos singlet sudah melekat pada anak kedua dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Sebelumnya Al Nahyan mencuri perhatian warganet karena mengenakan singlet di pernikahan Kaesang Pangarep.

Selain itu, nampak kakek berambut putih yang memberikan kado Natal kepada seorang anak. Dia pun memberikan isyarat pemberian kado Natal diberikan secara diam-diam. Ini identik dengan pemberian kado Natal oleh Santa Claus.

Artikel ini telah dimuat sebelumnya oleh Okezone dengan judul Hari Natal 2022, Jokowi : Semoga Kedamaian dan Cinta Kasih Memayungi Langkah Kita Semua

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut