get app
inews
Aa Read Next : Sempena May Day, SB Tekal & Fap Tekal Serahkan Plakat dan Piagam Penghargaan Kepada Kapolres Dumai

40 Koperasi Diberikan Penghargaan oleh Gubernur Riau

Rabu, 09 November 2022 | 21:04 WIB
header img
Pemberian piagam penghargaan kepada koperasi berprestasi di Provinsi Riau. (Sumber : mediacenter.riau.go.id)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyerahkan piagam penghargaan untuk Koperasi berprestasi pada tingkat Provinsi tahun 2022.

Dilansir dari mediacenter.riau.go.id, Kegiatan ini diselenggakaran oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) di SKA CoEX, Kota Pekanbaru, pada hari Rabu, 9 November 2022.
 

Gubri Syamsuar mengatakan selamat untuk Koperasi yang telah meraih prestasi sekaligus melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang telah berhasil baik dalam rangka melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sesuai dengan waktunya, kemudian juga telah berprestasi dari hasil penilaian untuk koperasi yang sehat dan maju,” sambungnya.

Menurutnya, hal ini bisa menjadi insentif bagi koperasi untuk melakukan yang terbaik. Sehingga  kedepannya banyak koperasi yang ada di Provinsi Riau lebih  mendorong pengusaha kecil untuk memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat. 

Gubernur Riau berbicara tentang berbagai tahapan dalam pengelolaan era pandemi Covid-19, dan kebangkitan ekonomi yang dilakukan oleh pemerintah juga menunjukkan hasil yang baik dan diakui dunia. Sehingga  saat ini perekonomian negara berkembang dengan baik dan Provinsi Riau juga berkembang dengan baik.

Oleh karena itu, Gubernur Syamsuar berharap ke depannya koperasi yang berada di setiap daerah Provinsi Riau dapat untuk berinovasi melahirkan terobosan yang bisa memajukan koperasi.

“Karena itulah harapan kami, melalui kesempatan ini, semua kegiatan koperasi kami harapkan bisa produktif. Apalagi sesuai dengan tema hari koperasi tahun ini yaitu transformasi koperasi untuk ekonomi berkelanjutan,” harap Gubri.

Sementara, Kepala Disperindagkop UKM Provinsi Riau, M Taufiq OH menerangkan, bahwa diberikannya penghargaan ini bertujuan untuk menciptakan citra koperasi dimasyarakat dan memberikan motivasi bagi koperasi yang berkarya lebih baik.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut