get app
inews
Aa Read Next : Polsek Dumai Barat Adakan Kegiatan Berupa Sosialisasi Kepada Masyarakat, Untuk Pemilu Mendatang

Viral Penari Telanjang Pria Berjoget di Panti Jompo, Nenek Ini Ambruk Terkena Serangan Jantung

Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:25 WIB
header img
viral penari telanjang pria berjoget di panti jompo, seorang nenek tiba-tiba ambruk. Foto: Instagram/nadiacartagena_

Kepada media lokal, El Universal, Nadia berdalih video itu dibuat untuk menarik perhatian Kantor Wali Kota Cartagena de Indias yang dituding mengabaikan kondisi para lansia di negara.

Bahkan pesta penari telanjang di panti jompo itu pun sudah mendapatkan izin.

"Pesta bertema ini diselenggarakan, otorisasi diminta, aku punya bukti," katanya. “Tidak ada yang dilakukan melawan kehendak siapa pun. Kami melakukannya dengan banyak cinta, seluruh platform aku ini membuat konten yang sangat bagus, dari bantuan sosial," imbuh dia.


viral penari telanjang pria berjoget di panti jompo, seorang nenek tiba-tiba ambruk. Foto: Instagram/nadiacartagena_

Tak hanya itu, selebgram tersebut menyebut aksinya juga bukan semata pesta, tapi juga memberikan sumbangan pada panyti jompo tersebut.

“Tidak ada tujuan video untuk mengganggu, menyalahgunakan, atau memanfaatkan kakek-nenek, pada kenyataannya, kami memberikan sumbangan kepada mereka setelah acara tersebut," pungkasnya.

Kasus yang sama pernah terjadi di sebuah panti jompo di Taiwan, yang dipaksa untuk meminta maaf karena menyewa penari telanjang untuk menghibur para lansia.

The Taoyuan Veterans Home, fasilitas panti jompo untuk pensiunan personel militer, membayar penari telanjang untuk menghibur 12 lansia yang menggunakan kursi roda. Alih-alih mendapat dukungan, aksi tersebut malah banjir hujatan dan kecaman.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul "Viral! Penari Telanjang Beraksi di Panti Jompo, Seorang Lansia Serangan Jantung"

 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut