get app
inews
Aa Read Next : Polres Dumai Lakukan Giat Cooling System Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024

Viral Penari Telanjang Pria Berjoget di Panti Jompo, Nenek Ini Ambruk Terkena Serangan Jantung

Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:25 WIB
header img
viral penari telanjang pria berjoget di panti jompo, seorang nenek tiba-tiba ambruk. Foto: Instagram/nadiacartagena_

KOLOMBIA , iNewsDumai.id - Viral video sekelompok penari telanjang pria berjoget di sebuah panti jompo di El Prado, Cartagena, Kolombia. Melihat para pria itu berjoget, seorang nenek tiba-tiba ambruk terkena serangan jantung.

Aksi para penari telanjang di panti jompo ini digelar pada 30 September 2022 oleh selebgram Nadia Cartagena demi dijadikan konten. Sontak saat video diunggah di laman Instagram, ramai kecaman dari netizen.

Pasalnya, pesta tersebut dilaksanakan di sebuah panti jompo yang dihuni para pensiunan usia lanjut, Una Mano Amiga Foundation.

Menurut laporan surat kabar El Heraldon, pesta itu menampilkan tarian erotis yang melibatkan kelompok penari telanjang pria dan wanita.

Sebenarnya, para penari tersebut tidak sepenuhnya telanjang namun berpakaian minim. Kemudian, penari telanjang itu beraksi erotis dan meminta para lansia penghuni panti jompo untuk ikut serta berjoget bareng.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Nadia Cartagena, saat para penari telanjang ini melakukan gerakan erotisnya, tiba-tiba seorang nenek jatuh ambruk ke lantai.

Para penghuni panti jompo yang lain pun terkaget-kaget dan berusaha menolong sang nenek tersebut dan dibawa ke tempat medis. Ketika video itu tayang, netizenpun makin mengecam aksi sang selebgram.

"Nadia, kau berlebihan, pesta boleh saja tapi dengan tema lain dong bukan seperti ini," tulis salah satu akun netizen.

"Nadia, itu gak tepat, hasilnya sayang sekali, menyedihkan banget," tambah komentar lainnya.

Mengetahui akun media sosialnya diserbu kecaman netizen, Nadia Cartagena mengungkapkan penyesalan dan minta maafnya. Ia menyebut aksinya itu untuk menyenangkan para penghuni panti jompo.

"Hari ini aku menggelar pesta erotis untuk orang dewasa yang lebih tua. Namun aku mendapat ketakutan terbesar dalam hidup karena saya tidak mengharapkan apa yang terjadi (kecaman). Sebenarnya aku sangat menyesal, aku cuma ingin memberi mereka kesenangan," kata Nadia, dikutip dari The Sun, Senin (10/10/2022).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut