get app
inews
Aa
Read Next : Ketua KNPI Riau, Fuad Santoso Bacakan Naskah Deklarasi Sebagai Manifesto Politik Pemuda Menangkan GP

Abdul Nasib Terpilih Jadi Ketua DPD Pelalawan, Fuad Santoso: Ini Langkah Awal Pemuda pelalawan

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 15:37 WIB
header img

PELALAWAN, iNewsDumai.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Pelalawan versi Haris Pratama (KNPI pusat) dan KNPI provinsi Riau Fuad Santoso, pada hari, Jum'at (30/9/2022) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan ketua periode 2022-2025 di Hotel Fanbinari, Kota Pangkalan Kerinci.

Musyawarah daerah (MUSDA) yang di hadiri oleh 60 OKP yang memiliki hak suara menyatakan dan memberikan suara penuh memilih Abdul Nasib sebagai Ketua KNPI Pelalawan untuk periode 2022-2025. Abdul Nasib terpilih secara aklamasi untuk menakhodai induk organisasi kepemudaan di Kabupaten Pelalawan.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso menyampaikan "Ucapan selamat dan sukses kepada Ketua KNPI Pelalawan terpilih Abdul Nasib, untuk manahkodai induk organisasi kepemudaan di Kabupaten Pelalawan".

"Mengingatkan kepada Ketua KNPI Pelalawan terpilih beserta jajaran pengurus dibawah kepemimpinan Abdul Nasib, agar aktif bergerak dalam memajukan organisasi kepemudaan.Khusus dalam memberikan kontribusi dalam memajukan Kabupaten Pelalawan," lanjutnya.

Kehadiran DPD KNPI di bawah nahkoda Abdul Nasib ini membuat para pemuda di pelalawan bisa bergerak leluasa dengan adanya ruang pemuda untuk mencapai proses regenerasi pemimpin di Pelalawan maupun memajukan potensi pemuda kedepannya.

Dikarenakan Abdul Nasib sebagai Ketua DPD KNPI Pelalawan adalah sebagai Ketua Komisi di DPRD ini tentunya bisa menjadi sebuah gebrakan untuk membuat Gedung Pemuda di Kabupaten Pelalawan.

"Kita berharap dengan terpilihnya Ketua DPD KNPI Kabupaten Pelalawan di bawah nahkoda Abdul Nasib ini menjadi gerakan awal yang baik untuk pemuda," harap Fuad Santoso sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi.

"Dan kita juga mempunyai harapan untuk pemuda Kabupaten Pelalawan bisa membangun gedung pemuda disini, dikarenakan Abdul Nasib juga sebagai Ketua Komisi DPRD berarti ini bisa menjadi sinergitas pemuda dengan pemerintah untuk memajukan Kabupaten Pelalawan dan Pemuda setempat," tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut