Tidur Seranjang Bertiga dengan Pria Kembar, Wanita Hamil Ini Kelabakan Tentukan Ayah dari Bayinya

Muhaimin
.
Rabu, 21 September 2022 | 14:09 WIB
sering tidur seranjang dengan pria kembar, wanita hamil bingung tentukan ayah biologis bayinya

NAIROBI, iNewsDumai.id - Sering tidur seranjang bertiga dengan pria kembar, wanita asal Nairobi Kenya tiba-tiba hamil. Saat hamil, wanita berusia 18 tahun itu pun kelabakan menentukan ayah kandung dari jabang bayinya.

Emily Nyaruiru, merupakan gadis berusia 18 tahun asal Kenya. Di usianya yang masih ABG itu, rupanya ia mencintai 2 pria sekaligus, Teddy Kimathi dan Peter Macharia, yang mana kedua pria tersebut adalah kembar identik.

Bahkan Emily mengaku selama setahun menjalin hubungan, ia sering tidur seranjang bertiga dengan si kembar.

Tak cuma tidur bertiga, Emily pun mengaku sering bercinta dengan pria kembar yang dicintainya, yang menurutnya selalu membuatnya puas.

Gara-gara hal itu, hubungan Emily dengan pria kembar itu sempat ditentang keras oleh ibunya.

“Ibu saya menentang hubungan ini, terutama karena mereka kembar. Dia meminta saya untuk memilih satu," ucap Emily dikutip dari The Eagle One, Selasa (20/9/2022).

Ketika diminta memilih satu diantara Teddy atau Peter, Emily tetap ngotot memilih keduanya, "Saya bersikeras bahwa saya baik-baik saja dengan keduanya."

Rupanya, hal yang ditakutkan sang ibu terjadi. Emily dinyatakan hamil. Wanita itu pun sontak kelabakan menentukan siapa ayah biologis bayi yang saat ini dikandungnya.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini