get app
inews
Aa Read Next : Tidur Seranjang Bertiga dengan Pria Kembar, Wanita Hamil Ini Kelabakan Tentukan Ayah dari Bayinya

Jennifer Coppen Tiba-Tiba Umumkan Hamil 23 Minggu, Netizen : Kapan Nikahnya?

Senin, 15 Mei 2023 | 11:41 WIB
header img
Jennifer Coppen (Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20)

BALI, iNewsDumai.Id - Jennifer Coppen tiba-tiba umumkan kehamilan. Kabar tersebut disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @jennifercoppenreal20.

Dari keterangan video yang diunggah Minggu, 14 Mei 2023, usia kehamilan Jennifer Coppen memasuki 23 minggu dan 3 hari. Artis 21 tahun itu awalnya takut mengabarkan kepada dunia soal bayi yang dikandung.

"Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia," tulisnya, dikutip MNC Portal, Senin (15/5/2023).

Kabar ini pun mendapat perhatian banyak pihak, termasuk rekan sesama artis. Beberapa selebriti mengucapkan selamat atas kehamilan Jennifer Coppen, sementara itu netizen punya pandangan berbeda.

"OMG Congrats je," tulis Prilly Latuconsina.

"Congrats sayang," kata Rachel Vennya.

"My super mama. Hugs," ungkap Syifa Hadju.

"OMG congrats sayang," komen Brisia Jodie.

Di sisi lain, publik bertanya-tanya kapan Jennifer Coppen menikah dengan kekasihnya, Dali Wassink. Hal itu membuat netizen menduga kalau Jennifer Coppen hamil di luar nikah.

Di Twitter, pembahasan soal ini viral, salah satunya gegara akun @tanyarlfes membagikan ulang postingan Jennifer Coppen. Setelah itu, netizen tegas menyatakan bahwa kejadian seperti ini tidak boleh dinormalisasi.

"Gak munafik, tapi semakin dewasa semakin sadar kalau beberapa dosa sudah dinormalisasi. Entah zaman sudah berubah atau sebetulnya dari dulu seperti itu, cuma aku saja yang baru sadar," komen @moon_0011******.

"Banyak orang merasa lebih bangga saat melakukan dosa hebat, padahal mereka tahu itu salah :( Aku juga jauh dari kata baik, tapi memang ini yang terjadi sekarang. Bahkan orang beribadah dibilang sok alim, padahal itu kewajiban," tulis @ShinnRu****.

"Lho, sender gak tau? Kan zaman sekarang itu yang haram cuma makan babi, sisanya kayak hamil di luar nikah, kumpul kebo, zinah, pacaran, itu semua gak apa-apa," ledek @bersaa****.

Jennifer Coppen sendiri menyatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya. Ia pun sadar kalau ini terlalu awal untuk dirinya yang masih sangat muda.

"Tapi, buat apa (aku) takut atau tidak siap membesarkan anak? Sekarang yang harus kita lakukan adalah menikmatinya, karena kita juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta," tulisnya.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut