Satu Bagian Tubuh Manusia Tidak Akan Hancur Meski Sudah Dikubur, Alquran dan Ilmuwan Buktikan Ini

Ahmad Luthfi
.
Rabu, 14 September 2022 | 11:53 WIB
Ilustrasi bagian tubuh manusia tidak akan pernah hancur meski sudah dikubur. (ist)

DUMAI, iNewsDumai.id - Tahukah Anda? Meski tubuh kita dikubur puluhan hingga ratusan tahun, ternyata ada satu bagian tubuh yang tidak akan pernah hancur dan masih tetap utuh. Hal tersebut sudah dibuktikan Alquran dan ilmuwan dalam penjelasan sainsnya.

Alquran tidak hanya sekedar kitab suci bagi umat Islam, melainkan juga terkandung penjelasan ilmiah dan sains, termasuk soal alam kubur. 

Seperti diketahui jasad manusia akan hancur lebur setelah dikubur, lantaran mengalami pembusukan serta penguraian.

Namun ternyata, ada bagian tubuh jasad manusia masih tetap utuh dan tidak hancur meski sudah dikubur sekian lama. Apakah itu? Bagian tubuh tersebut ternyata adalah tulang ekor.


Tulang ekor adalah bagian dalam tubuh manusia yang tidak hancur setelah dimakamkan (Foto: Medical News Today)
 

Ilmuwan telah coba melarutkan secara kimia dengan asam yang sangat kuat, melalui pembakaran, bahkan dipukul benda keras, hingga diberi berbagai jenis radiasi, namun tulang ekor tidak bisa dihancurkan sepenuhnya.

Ketika manusia meninggal, seluruh tubuh terurai, kecuali bagian tulang ekor tersebut. Buku 'Miracles of Alquran and As-Sunnah' menjelaskan para ahli embriologi membuktikan bahwa tubuh manusia diciptakan dari untai sangat halus yang disebut untai primer.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini