56 Pengurus Dibawah Kepengurusan Zulfan Arif, Karang Taruna Kota Dumai Akan Resmi Dilantik Walikota

Ari Susanto

DUMAI, iNewsDumai.id - Sebanyak 56 jajaran dan Pengurus Karang Taruna Kota Dumai Periode Tahun 2024-2029 secara resmi bakal dilantik langsung oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS,. pada Sabtu (06/07/2024) di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh.

Karang Taruna Kota Dumai yang di nahkodai oleh Muhammad Zulfan Arif, SH,. selaku Ketua terpilih didampingi Zakri Hidayat Sekretaris, Andi Qadri, ST Bendahara dan Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom,. selaku Ketua Harian.

Muhammad Zulfan mengatakan bahwa Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kota Dumai yang akan digelar Sabtu lusa dengan mengangkat tema Mewujudkan Generasi Emas 2045, dan juga akan dihadiri ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri.

“Insyaallah, Sabtu besok kami dari segenap Jajaran Pengurus Karang Taruna Kota Dumai akan dilantik langsung oleh Walikota Dumai H. Paisal dan akan disaksikan oleh Ketua Provinsi Riau, semoga acara nanti bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Zulfan Arif. (05/07/2024)

Dia juga memberikan pesan kepada Pemuda Kota Dumai agar tidak apatis dan mulai untuk bergabung ke organisasi, apapun organisasinya selagi menimbulkan dampak positif.

“Pesan saya kepada seluruh pemuda-pemudi yang ada di Kota Dumai. Jangan apatis terhadap organisasi, mulailah untuk bergaul dan bergabung dengan organisasi apapun itu yang jelas dapat memberikan kegiatan yang sifatnya produktif, dan positif,” tambanya.

“Semoga kami tetap solid, kompak, dan mudah-mudahan karang Taruna Kota Dumai dapat menjadi wadah pengembangan bagi Pemuda-Pemuda di Kota Dumai,” harapnya.

Disisi lain, Ketua Harian Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom juga menyampaikan harapannya dengan diadakan pelantikan Karang Taruna Kota Dumai ini bisa menciptakan generasi muda yang kreatif, mandiri dan tangguh.

“Kami berharap generasi muda Kota Dumai dapat menjadi generasi yang mampu bersaing serta berpengetahuan luas, berorientasi pada kesejahteraan sosial masyarakat dan akan mewujudkan Generasi Emas 2045 dan bersama membangun Dumai Kota Idaman,” tandas Viencent.

Editor : Ari Susanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network