BEM Sekodum Angkat Bicara Terkait Jalan, Hamsyar: Kita Mau Segera di Perbaiki Sebelum ada Korban

ari Susanto

DUMAI, iNewsDumai.id - BEM Se-Kota Dumai kali ini angkat bicara terkait perihal jalan rusak yang ada di Kota Dumai dan meminta Pemerintah Dumai untuk segera memperbaikinya. (14/10/2023)

Hamsyar Al-Banjari selaku sekjend BEM Se-Kota Dumai, dan Teguh Waluyo sebagai Menteri pembangunan dan SDM angkat bicara terkait perihal jalan yang rusak, mereka meminta kepada dinas terkait untuk menyelesaikan jalan yang berlubang di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Pizza Hut.

"Depan Pizza Hut ini yang kita ketahui bahwa di dalam UU 22 tahun 2009 Tentang lalu lintas dan angkutan umum. Dalam pasal 24 ayat (1) penyelenggara wajib segera dan patut untuk memperbaiki jalan rusak yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan kita menganggap hal ini bentuk sebuah kelalaian yang dilakukan pihak Dinas PUPR Kota Dumai, yang mengabaikan jalan berlubang," ucap sekjend BEM Se-Kota Dumai yang sering disapa Hamsyar.

Akses jalan di sudirman yang ditutup dengan cara di palang dan berlubang ini membuat pengguna jalan merasa terganggu dengan adanya penghalang serta tidak adanya tindakan perbaikan yang sampai saat ini.

Sekjend BEM Se-Kota Dumai mengingatkan kepada bapak Walikota Dumai untuk memerintahkan kepada kepala Dinas PUPR Kota Dumai untuk tolong segera menyelesaikan perbaikan pada jalan yang berlubang di jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Pizza Hut.

"Kami meminta kepada Walikota Dumai untuk mengintruksikan Dinas PUPR agar segera menyelesaikan perbaikan jalan yang di jalan Sudirman tepat didepan Pizza Hut, kami berharap hal yang seperti ini segera diselesaikan, karena kita tidak mau perihal yang seperti menunggu memakan korban baru pihak yang berwenang menyelesaikan," harap dan pinta dari Sekjend BEM Se-Kota Dumai.

Editor : Ari Susanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network