Gaya Hidup Mewah Istri Disorot Netizen, Sekda Riau Beri Penjelasan

kholid hidayat
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto melakukan sidak ke pasar tradisional dan gudang distributor minyak goreng di Pekanbaru

DUMAI, iNewsDumai.id - Istri Sekretaris Daerah Provinsi Riau yakni Andrias kini tengah viral di berbagai media sosial. Istri dari SF Hariyanto diketahui memamerkan gaya hidup mewah di laman media sosial miliknya yang kini telah terkunci.

Adapun yang diungkap ke publik oleh netizen dari barang-barang mewahnya berupa tas bermerek maupun sepeda Brompton. Selain itu, Istri Sekda Riau juga kerap melakukan perjalanan ke luar negeri termasuk berlibur menggunakan kapal pesiar seperti yang dimuat dalam postingannya. 

Hariyanto kemudian menjelaskan terkait dengan berita yang berkaitan dengan istrinya tersebut. Hariyanto menyangkal bahwa barang yang dimiliki dan digunakan oleh istrinya memiliki harga ratusan juta rupiah.

Hariyanto mengakui barang-barang itu dipakai oleh istrinya. Namun barang-barang itu KW atau tiruan yang dibeli di ITC Mangga Dua, Jakarta.

"Masalah tas ini saya pun sedih juga. Kan mereka lihat ini disandingkan totalnya Rp 420 juta, padahal hanya Rp 2-5 juta beli di ITC Mangga Dua di Jakarta," kata Anto di rumah dinas sambil memperlihatkan tas-tas yang viral, Senin (20/3/2023).

Editor : Kholid Hidayat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network