get app
inews
Aa Read Next : Adakan Kegiatan Cooling System di Kantor SPBBE Dipimpin Langsung Kapolsek Bukit Kapur

Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan OMP Lancang Kuning 2024, Polsek Bukit Kapur Gelar Acara di SMAN 3

Kamis, 17 Oktober 2024 | 12:01 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, Polsek Bukit Kapur menggelar kegiatan Cooling System berbentuk Sambang Tokoh pada Kamis, 17 Oktober 2024. Acara yang berlangsung di SMAN 3 Bukit Kapur, Dumai, ini dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Bukit Kapur Ipda Hermawan Gunawan, S.H., Ps. Kasium Polsek Bukit Kapur Aiptu Yon Hendri, Bhabinkamtibmas Bukit Kapur Aiptu Subandi, serta majelis guru dan staf sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Hermawan Gunawan mewakili Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, menyampaikan pesan penting terkait peran aktif dunia pendidikan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai tahun 2024.

"Kami berharap majelis guru dapat berkolaborasi dengan Polsek Bukit Kapur dalam menjaga kondusivitas jelang Pilkada. Penting bagi kita semua untuk mengedepankan persatuan, serta tidak terjebak dalam politik negatif yang dapat memecah belah," ujar Ipda Hermawan.

Selain itu, Ipda Hermawan juga menekankan pentingnya menjaga profesionalitas dan bertindak sesuai aturan hukum yang berlaku, demi memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai. Kegiatan ini menjadi langkah konkret Polsek Bukit Kapur dalam mendukung Operasi Mantap Praja 2024, yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat menjelang kontestasi politik.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut