get app
inews
Aa Read Next : Polsek Dumai Barat Adakan Sosialisasi Bertujuan Menjaga Kodusifitas Jelang Pilkada

Balon Wakil Walikota Pak de Parto Lakukan Kunjungan ke Masyarakat

Kamis, 05 September 2024 | 08:34 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Dumai periode 2025-2030, Ki H. Soeparto Wiguno, yang akrab disapa Pak de Parto, melaksanakan kunjungan ke masyarakat yang tinggal di Jalan Teduh Gang Teladan pada Rabu, 4 September 2024 malam. 

Kedatangan Pak de Parto disambut dengan antusiasme tinggi oleh warga setempat. Tempat yang sudah disiapkan oleh panitia terlihat penuh sesak bahkan dari pantau di lapangan, tempat tersebut justru tidak dapat menampung masyarakat yang ingin bertatap muka langsung dengan figur yang mereka harapkan dapat memimpin Kota Dumai ke depan.

Dalam sambutannya, Pak de Parto mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat. 

"Saya sangat terharu dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh bapak dan ibu sekalian. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berjuang demi Dumai yang lebih baik," ujar Pak de Parto di hadapan warga yang hadir. 

Pak de Parto juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar keinginan bersama untuk menjadikan pasangan Ferdiansyah - Soeparto sebagai pemimpin Kota Dumai pada periode mendatang dapat terwujud. 

"Kami memohon doa restu dan dukungan dari bapak ibu sekalian. InsyaAllah, dengan dukungan yang kuat, kami bisa membawa perubahan yang berarti untuk Kota Dumai," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Pak de Parto juga menjelaskan visi dan misinya jika terpilih nanti. Salah satu fokus utama pasangan Ferdiansyah - Soeparto adalah meningkatkan pelayanan bagi fakir miskin, anak yatim piatu, serta masyarakat yang mengalami cacat permanen. 

"Kami ingin memastikan bahwa tidak ada satupun warga Dumai yang tertinggal, terutama mereka yang membutuhkan perhatian khusus," jelas Pak de Parto.

Selain itu, Pak de Parto juga menyampaikan bahwa dirinya dan Ferdiansyah memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan. 

Menurutnya, kepercayaan masyarakat adalah modal utama dalam menjalankan pemerintahan yang efektif dan efisien. 

"Kami ingin membangun pemerintahan yang benar-benar melayani rakyat, bukan yang sebaliknya," tuturnya.

Pertemuan yang berlangsung hangat ini ditutup dengan sesi tanya jawab antara warga dan Pak de Parto. Beberapa warga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan langsung permasalahan yang mereka hadapi, mulai dari masalah banjir hingga pendidikan. 

"Kami berharap Pak de Parto bisa membantu memperbaiki kondisi jalan di kampung kami dan memberikan perhatian lebih pada kesejahteraan masyarakat miskin dan juga untuk memudahkan anak-anak masuk sekolah," ungkap salah seorang warga yang hadir.

Pak de Parto menanggapi harapan warga tersebut dengan penuh perhatian. Ia berjanji akan memperjuangkan perbaikan infrastruktur dan pelayanan publik serta sekolah yang lebih baik jika terpilih nanti. 

"Kami tidak hanya berjanji, tapi akan bekerja keras untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi harapan masyarakat," tegasnya.

Di akhir acara, Pak de Parto kembali mengajak warga untuk bersatu dan terus memberikan dukungan hingga hari pemilihan tiba. 

"Mari kita jaga kebersamaan ini dan terus berdoa agar cita-cita kita bersama untuk menjadikan Dumai lebih baik dapat terwujud," pungkasnya. Warga pun pulang dengan harapan baru dan keyakinan bahwa perubahan yang mereka dambakan bukanlah hal yang mustahil.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut