get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dan Diskusi Dengan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Dumai Timur : Jaga Suasana Kondusif

Polres Dumai Apel Pagi Rangka OMP Lancang Kuning 2024, Kapolres: Pastikan Siatuasi Aman dan Tertib

Rabu, 04 September 2024 | 11:59 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Polres Dumai menggelar apel pagi dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 pada Selasa (03/09/2024) di Lapangan Apel Polres Dumai, Jalan Jendral Sudirman No. 01, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K., M.Si. 

Dalam arahannya, Kapolres Dumai kembali mengingatkan pentingnya kesiapan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi pelaksanaan operasi ini. 

"Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, terutama dalam menyongsong agenda pilkada yang akan berlangsung," ujar AKBP Dhovan Oktavianton. 

Ia menekankan bahwa koordinasi yang baik antara seluruh satuan tugas merupakan kunci sukses dalam menjalankan operasi ini. 

Kapolres Dumai juga mengingatkan para personel untuk tetap menjunjung tinggi profesionalisme dan integritas dalam bertugas. 

"Tugas kita adalah melayani dan melindungi masyarakat dengan penuh tanggung jawab, serta mengedepankan pendekatan humanis dalam setiap tindakan yang kita ambil," tegasnya. 

Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mengawal jalannya berbagai tahapan pemilihan umum, agar terlaksana dengan aman, damai, dan demokratis. 

Kapolres juga menekankan pentingnya pengawasan terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu stabilitas daerah. 

Tak lupa, dihadapan para peserta upacara, Kapolres turut menghimbau kepada seluruh personilnya untuk selalu menjaga nama baik satu dan selalu bersikap netral menghadapi Pemilu yang akan berlangsung. 

"Ingat, tetaplah menjaga nama baik satuan, jangan lupa selalu bersikap netral di mana pun juga, junjung tinggi selalu integritas," tuturnya. 

Sebagai penutup, Kapolres Dumai mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja keras dan bekerja sama demi keberhasilan operasi ini. 

"Saya percaya dengan kesiapan dan semangat kita, Polres Dumai mampu menjalankan operasi ini dengan optimal," tutup AKBP Dhovan Oktavianton.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut