get app
inews
Aa Read Next : Kedatangan Rombongan Ferdiansyah dan Ferianto Disambut Hangat Oleh Keluarga Almarhum Uwo Amris

Bakal Calon Walikota Dumai Ferdiansyah Kembalikan Berkas di Sekretariat DPD PAN Dumai

Senin, 03 Juni 2024 | 21:58 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Bakal Calon Walikota (Balon Wako) Dumai untuk periode 2025-2030, Ferdiansyah, SE., akhirnya sambangi Sekretariat DPD PAN Dumai Jln. M. Husni Thamrin (Jl. Dock Yard) Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Barat, Senin (03/06/2024) sore.

Kedatangan orang nomor satu di DPD Golkar Dumai itu tidak lain dan tidak bukan untuk mengembalikan berkas permohonan dukungan kepada DPD PAN Dumai bagi dirinya, yang rencananya akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Dumai dalam Pilkada serentak Nasional pada 27 November 2024.

Agenda pengembalian berkas ini diiringi oleh group kompang dan massa pendukungnya yang bergerak dari Jln. Paus, bersamaan dengan itu Ferdiansyah juga disambut hangat oleh Ketua DPD PAN Dumai Hasrizal dan Ketua Tim Penjaringan Balon Wako dan Balon Wawako Dumai Ahmad Dahlan.

“Kami bangga dengan kedatangan tokoh pembaruan dan tokoh muda ini. Karena beliau inilah, makanya saya datang langsung menyambutnya. Luar biasa, Ferdiansyah ini di ibaratkan mutiara yang terendam. Jika sosok ini kita gosok, maka pasti akan berkilau, bahkan kilauannya terpancar hingga pelosok Dumai,” ucap Hasrizal.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Dumai Ahmad Dahlan menyampaikan "Sedari awalnya, Ferdiansyah mengambil berkas hingga pengembalian berkas permohonan dukungan ke Tim Penjaringan, merupakan contoh Bakal Calon Walikota Dumai itu yang mempunyai komitmen serius ingin bertarung dalam kontestasi Pilkada serentak nasional pada 27 November 2024".

“Semoga DPD Golkar Dumai dan DPD PAN Dumai bisa berkolaborasi untuk mengusung Bakal Calon Walikota Dumai 2025-2030,” tambahnya.

Atas sambutan akrab itu, Ferdiansyah pun mengucapkan terimakasih kepada Tim Penjaringan dan DPD PAN Dumai yang telah bersukacita menerima kedatangan dirinya dan rombongan.

“Sengaja kami datang dengan membawa kompang. Dan saya sudah memantapkan hati untuk mendapat perahu dukungan dari DPD PAN Dumai. Kami berharap hal itu sebagai pertanda keseriusan saya maju dalam Pilkada ini,” ucap Ketua DPD Golkar Dumai.

Di akhir sambutannya Ferdiansyah juga memaparkan beberapa visi-misinya bagi Kota Dumai dan di sambut yel-yel oleh massa pendukungnya yang hadir di dalam ruang Sekretariat DPD PAN Dumai itu.

“Ferdiansyah Walikota Dumai..!! Ferdiansyah Dumai lebih baik..!! Dumai adalah Kita..!!,” kata pendukungnya, disambut sahutan sesama para pendukung.

Pantauan awak media juga, melihat dari mulai kedatangan Ferdiansyah hingga beliau meninggalkan Sekretariat DPD PAN Dumai berlangsung dengan suasana cair dan kompak. Tampak Ferdiansyah bersama Hasrizal bercanda riang di halaman Sekretariat usai penyerahan berkas.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut