get app
inews
Aa Read Next : Kedatangan Rombongan Ferdiansyah dan Ferianto Disambut Hangat Oleh Keluarga Almarhum Uwo Amris

Terpanggil Dengan Adanya Bencana Alam di Sumbar, Ferdiansyah Serahkan Bantuan ke Ketua IKMR Dumai

Selasa, 14 Mei 2024 | 20:07 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Rasa peduli akan kemanusiaan tampak nyata dari sosok seorang Ferdiansyah, SE,. yaitu Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai. Hal ini tampak jelas ketika ia terpanggil saat adanya bencana alam berupa longsor dan galodo yang terjadi di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan menyerahkan bantuan secara langsung. Selasa, (14/05/2024).

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Amrizal Ketua IKMR Dumai didampingi oleh H. Syufrimen, Rudi Junaidi Ketua IPMR, Benedi Boiman Ketua Pasaman, SA. Datuk Domo, Dr. Ferianto Ketua IFAPSI dan H. Amin Latif ketua KKSS, Ahmad Dahlan, Marjohan sekretaris IFAPSI, Buya Arjun pengurus DARAM, serta Ngah Pendi.

Saya turut berdukacita atas adanya musibah bencana alam yang menimpa keluarga kita yang berada di Provinsi Sumatera Barat.

"Jangan dinilai dari berapa nominalnya. Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu untuk keluarga kita disana," ucap Ferdi.

Sementara itu, Amrizal Ketua Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Dumai menyambut baik akan kedatangan sosok seorang Ferdiansyah di Posko bantuan.

"Terimakasih telah memberikan bantuan untuk keluarga dan saudara-saudara kami yang lagi terkena musibah. Mudah-mudahan Allah SWT membalas niat baik dari saudara kita Ferdiansyah," ungkap Amrizal Ketua IKMR.

Yang mana Posko Bencana IKMR, IWMR, IPMR dan Daram Penggalangan Dana Bencana Alam Kabupaten Tanah Datar, Padang Panjang, Agam dan Limo Puluh Kota Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) ini berada di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai diseberang Komala Hotel.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut