get app
inews
Aa Read Next : Harap Masyarakat Jadi Mitra Kepolisian Menjaga Kondusifitas Pilkada, Polsek Gelar Silaturahmi

Viencent Moerghasini Yusuf Akhirnya Ambil Formulir Pendaftaran Dikantor DPD Partai Nasdem Kota Dumai

Jum'at, 03 Mei 2024 | 14:17 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Baru-baru ini DPD Partai Nasdem Kota Dumai membuka Rekruitmen Terbuka Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam Pilkada 2024.

Ketua Komunitas House Of Gurupu yaitu  sosok Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom,. digadang-gadang bakal ikut meramaikan kontestasi Bakal Calon Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 2024 di Kota Dumai.

Pada akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba, Viencent nama sapaan akrabnya telah mengambil Formulir Pendaftaran di kantor DPD Partai Nasdem pada Jum'at, 03 Mei 2024.

Viencent mengatakan hal ini adalah bentuk keseriusan dan komitmennya sebagai generasi Muda di Kota Dumai.

"Saya Viencent Moerghasini Yusuf mengambil Formulir Pendaftaran ini adalah salah satu bentuk Keseriusan dan Komitmen saya selaku Generasi Muda di Kota Dumai. Dan hal ini nantinyasayalah yang akan memperjuangkan hak-hak Generasi Muda di Kota Dumai, ini juga sebagai sebuah lonceng bagi masyarakat Kota Dumai, bahwa Generasi Muda Kota Dumai tidak antipati terhadap politik dan masa depan Kota Dumai," jelas Viencent sapaan akrabnya terhadap media iNewsDumai.id.

"Saya juga yakin dan percaya, bahwasannya Generasi Muda di Kota Dumai juga akan terus Berkhidmat menuju Dumai Kota Idaman," tutupnya.

Editor : Ari Susanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut