get app
inews
Aa Read Next : Walikota Dumai Bersama Forkopimda Provinsi Riau Lakukan Pelepasan Pawai Taaruf MTQ ke 42

Ismunandar Didorong Untuk Maju Pilkada Dumai Sudah Mulai Disampaikan Beberapa Masyarakat

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:21 WIB
header img

DUMAI, iNewsDumai.id - Menjelang memasuki masa tahapan gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ini, sepertinya mulai bermunculan nama-nama penantang Petahana (Incumbent).

Tidak ketinggalan seorang penggiat pejuang Tenaga Kerja Lokal dan pejuang hak buruh/pekerja dinilai layak mengikuti kontestasi di Pemilihan Walikota Dumai tahun 2024 ini.

Dengan sepak terjangnya dalam membela hak buruh/pekerja yang sudah tidak diragukan lagi, sepertinya sosok Ismunandar yang kerap disapa Ngah Nandar ini dinilai sangat-sangat layak untuk maju dalam kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

"Mengapa menurut kami Ngah Nandar ini sangat-sangat layak untuk maju Pilkada Kota Dumai nantinya ?, ya karena menurut pandangan kami beliau (Ngah Nandar) adalah salah satu sosok yang layak diperhitungkan karena atas dedikasinya selama ini dalam membantu memperjuangkan hak-hak buruh/pekerja tanpa memandang bulu," hal ini diungkapkan oleh Reza salah satu warga Kota Dumai. Selasa, (26/03/2024).

Reza menambahkan, karena disaat kurangnya perhatian dari Pemerintah melalui Institusi terkait di bidang Ketenagakerjaan, baik itu terkait itu masalah lowongan kerja, adanya pressure maupun intimidasi dari oknum pihak perusahaan dan terkait hak-hak buruh/pekerja yang sering diabaikan, maka disitulah saya dan kawan-kawan melihat akan kehadiran sosok beliau (Ngah Nandar) dalam membantu untuk memperjuangkan hak-hak kami terutama sebagai masyarakat lokal.

"Jadi saya bersama kawan-kawan berharap akan ada Partai Politik yang akan meminang beliau untuk menghadapi Kontestasi Politik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai ini nantinya," pungkas Reza mengakhiri.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut