Logo Network
Network

Walikota Dumai Diwakili Sekda Kota Dumai Bersama Forkopimda Resmi Lepas Pendistribusian Logistik

Ari Susanto
.
Senin, 12 Februari 2024 | 14:52 WIB
Walikota Dumai Diwakili Sekda Kota Dumai Bersama Forkopimda Resmi Lepas Pendistribusian Logistik

DUMAI, iNewsDumai.id - Walikota Dumai diwakili Sekda Kota Dumai Bersama Forkopimda Kota Dumai Resmi melepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di halaman Gudang KPU Kota Dumai. Senin (12 Februari 2024).

Kegiatan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 di Kota Dumai dilaksanakan selama 2 Hari mulai Tanggal 12 Februari 2024 s.d 13 Februari 2024, Pelepasan distribusi pagi tadi menuju Kecamatan Sungai Sembilan, masing-masing diantaranya Kelurahan Basilam Baru,  Kelurahan Sungai Geniot dan Kelurahan Batu Teritip.

Sekda Kota Dumai, H.Indra Gunawan, S.I.P., M.Si mengatakan Kegiatan hari ini merupakan bagian dari Tahapan Proses persiapan pemilu 2024, pendistribusian kotak suara akan dilakukan ke setiap TPS yang ada di seluruh kelurahan Kota Dumai, kita semua berharap Pemilu di tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

"Saya juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari pemerintah kota dan seluruh Forkopimda, serta seluruh pihak terkait yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya, karena pelepasan distribusi logistik pemilu ini juga atas dukungan semua pihak” Ujarnya.

Disisi lain, Darwis, S.Ag, ketua KPU Kota Dumai menyampaikan pengiriman Logistik hari ini dengan kendaraan truk ke Kecamatan Sungai Sembilan karena daerah tersebut merupakan daerah terjauh dan ada yang melewati jalur laut sehingga perlu didahulukan pendisitribusian logistiknya untuk menjangkau wilayah Terluar Kota Dumai seperti Kelurahan Batu Teririp. Diharapkan dengan pengiriman logistik ini semoga terdistribusikan dengan aman dan lancar.

Pendistribusian pada hari ini dilakukan menggunakan 3 (Tiga) unit mobil Mitsubishi Colt Diesel untuk 3 (tiga) kelurahan di Kec. Sungai Sembilan dengan total Logistik Pemilu berjumlah 240 buah Kotak Suara, 192 buah bilik suara Ldan 48 Buah Kantong Plastik Berisi Kelengkapan Logistik Pemilu.

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H.,S.I.K.,M.S.I,  Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Dansat Radar 232/Dumai Letkol Lek Rumanto Gunardi, Kepala Rutan Kelas II B Kota Dumai Bastian Manalu, Ketua KPU Kota Dumai Darwis S.Ag, Ketua Bawaslu Kota Dumai Agustri, S.H.I, M,E. Sy.,Mayor Laut (PM) Efendi Samosir (Perwakilan Lanal Dumai), Danden Arhanud 004/Dumai Kapten Arh Heris Adiratno, Komesioner KPU dan Staf KPU Kota Dumai.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News

Bagikan Artikel Ini