get app
inews
Aa Read Next : Kali Ini House Of Gurupu Berkolaborasi Dengan Diskopar Dumai Turun Blusukan dan Bagikan Sembako

Polsek Medang Kampai Antarkan Bantuan Berupa Paket Sembako

Sabtu, 23 Desember 2023 | 16:06 WIB
header img
Menempuh medan ekstrem, personel Polsek Medang Kampai Jajaran Polres Dumai mengantarkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai

DUMAI, iNewsDumai.id - Menempuh medan ekstrem, personel Polsek Medang Kampai Jajaran Polres Dumai mengantarkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Sabtu (23/12/2023).

Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi, S.A.P, S.H diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Medang Kampai Ipda Djoko Sumaryono, Ps. Kanit Intel Polsek Medang Kampai Aipda N. Sihombing, Ps. Kanit Samapta Polsek Medang Kampai Aipda Joko Subagio dan personel Polsek Medang Kampai lainnya harus melewati jalan yang masih berupa tanah dan sangat sulit dilewati saat musim penghujan.

Untuk tiba dikediaman Bapak Khairul Saleh atau yang lebih dikenal dengan Uwa Atek Jalan Abdul Naim RT. 006 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, rombongan Kanit Binmas Polsek Medang Kampai harus ekstra hati-hati melewati kondisi jalan yang sangat licin, sehingga tak jarang mereka lebih memilih menuntun kendaraannya dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Disampaikan Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi, S.A.P, S.H pemberian bantuan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat dan bagian dari upaya Polri dalam mendinginkan suasana menjelang Pemilu 2024.

Dalam pelaksanaannya, lanjut AKP Edwi Sunardi, S.A.P, S.H, personel Polsek Medang Kampai juga menyampaikan pesan-pesan kedamaian kepada masyarakat Kecamatan Medang Kampai agar tidak terprovokasi isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA,

"Selain memberikan bantuan sembako, kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan terutama hal-hal yang dapat memicu konflik sosial dan perpecahan sehingga kita bisa bersama-sama mewujudkan Pemilu Damai 2024 serta menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Medang Kampai.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut