get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Dumai Bersama Dir Lantas Polda Riau Lakukan Oemantauan dan Pengecekan Rekapitulasi Pemilu

Direktorat Lalu Lintas Polda Riau gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Rabu, 27 September 2023 | 12:29 WIB
header img
Satuan Lalu Lintas Polres Dumai meraih penghargaan dari Kapolda Riau sebagai Juara II Lomba Polisi Cilik (Pocil), Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

DUMAI, iNewsDumai.id - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023, di Ballrom Hotel Pangeran Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Senin (25/9/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. K. Rahmadi, S.H, M.H, para Pejabat Utama Polda Riau, Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H, para Kapolres dan Kasat Lantas se-Polda Riau serta seluruh personil Ditlantas Polda Riau dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada Jajaran Lalu Lintas se-Polda Riau dalam beberapa kegiatan perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Riau kepada Satuan Lalu Lintas Jajaran Polda Riau yang diterima secara langsung oleh para Kapolres.

Satuan Lalu Lintas Polres Dumai meraih penghargaan dari Kapolda Riau sebagai Juara II Lomba Polisi Cilik (Pocil), sementara Juara I diraih oleh Polres Siak dan Juara III diraih oleh Polres Pelalawan. Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Prestasi lain yang diraih oleh Satuan Lalu Lintas Polres Dumai adalah sebagai Juara III Satuan Lalu Lintas Jajaran Polda Riau Terbaik dan Juara III Puisi Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Jajaran Polda Riau.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih Polisi Cilik Satlantas Polres Dumai sebagai Juara II dan Juara III Satuan Lalu Lintas Jajaran Polda Riau Terbaik dan Juara III Puisi Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Jajaran Polda Riau.

“Semoga kedepannya, Satuan Lalu Lintas Polres Dumai semakin lebih baik lagi dan Pocil terus giat berlatih sehingga bisa meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi”, harap Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Sementara Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K menyampaikan melalui penghargaan yang diterima kedepannya kita berharap prestasi ini dapat dipertahankan dengan mengedepankan kekompakan antara anggota.

“Selalu berkoordinasi dengan baik, dan laporkan segala sesuatu kepada pimpinan, kedepan pasti akan menjadi yang terbaik,” ungkap Mantan Kasat Lantas Polres Pelalawan, Rabu (27/9/2023).

Lebih lanjut disampaikan AKP Lily Sulfiani, S.I.K, dengan peraihan penghargaan Juara III Satuan Lalu Lintas Jajaran Polda Riau Terbaik ini tentunya akan memotivasi seluruh anggota Satlantas Polres Dumai untuk menjadi yang terbaik dan lebih baik dalam penegakan peraturan berlalulintas serta memberikan imbauan pada pengendara akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pelajar SMPN 2 Dumai yang meraih lomba puisi tersebut dan berharap, agar kedepannya dapat mengembangkan bakatnya dan selalu memberikan yang terbaik.

“Kita ucapkan terima kasih juga kepada pihak Sekolah yang telah bersedia mewakili Satlantas Polres Dumai untuk mengikuti lomba puisi Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023,” pungkas Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut