get app
inews
Aa Read Next : Taylor Swift Mendominasi MTV Video Music Awards 2023

Stray Kids Tampil di MTV VMA 2023

Kamis, 14 September 2023 | 10:21 WIB
header img
Stray Kids tampil di MTV VMA 2023. (Foto : MTV)

DUMAI, iNewsDumai.Id - Stray Kids menjadi salah satu penampil dalam acara MTV Video Music Awards (VMAs) 2023, Selasa (12/9/2023). Ini adalah penampilan pertama Stray Kids di ajang penghargaan MTV VMA.

Tentunya grup yang terdiri dari delapan orang ini menunjukkan penampilan terbaiknya di panggung VMA. Mereka benar-benar bekerja keras untuk hal itu.

Segala usaha Stray Kids terbayar lunas. Penampilannya mendapat respons sangat luar biasa dari para tamu yang hadir langsung di penghargaan tersebut hingga netizen di Twitter.

Debut di panggung MTV VMA 2023, Stray Kids bawakan lagu terbaru mereka berjudul S-Class. Lagu dengan sentuhan musik hip-hop dan EDM ini berhasil mengguncang panggung MTV VMA 2023. Selain itu, Bang Chan dan ketujuh anggota Stray Kids lainnya pun tampil dengan powerfull si atas panggung hingga membuat penonton acara tersebut terpukau.

Penampilan Stray Kids di panggung MTV VMA 2023 sangat menawan dalam balutan outfit warna earth tone. Di sini, beberapa member Stray Kids menggunakan outfit dengan padu padan warna cokelat dengan hitam.

Penampilan S-Class Stray Kids kali ini sangat mewah dan spektakuler. Pasalnya, bukan hanya ada delapan member Stray Kids yang menari di atas panggung, tetapi ada juga back dancer yang turut mengiringi. Sinkronisasi gerakan dance antara member Stray Kids dan back dancer membuat pertunjukan terlihat keren dan membius para penonton.

Taylor Swift yang hadir dalam acara MTV VMA 2023 pun turut menyaksikan penampilan Stray Kids. Pada kesempatan ini, Taylor Swift menunjukkan ekspresi terpukau. Sejak penampilan Bang Chan dan kawan-kawan dimulai, Taylor sudah ikut menganggukkan kepala mengikuti iringan musik hingga beberapa kali menganga takjub. Pelantun lagu Back to December ini terlihat sangat menikmati penampilan Stray Kids di panggung MTV VMA 2023.

Editor : Kholid Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut