get app
inews
Aa Read Next : Sempena May Day, SB Tekal & Fap Tekal Serahkan Plakat dan Piagam Penghargaan Kepada Kapolres Dumai

FAP TEKAL Dumai Lakukan Aksi Demo Hari Ke-2 di PT DPA, Ismunandar: Kita Minta Pertanggung Jawabkan

Selasa, 12 September 2023 | 13:25 WIB
header img
Ketua Ismunandar Memimpin Aksi Demo Bersama Rekan-Rekan Pengurus dan Anggota Fap-Tekal Dumai di PT. DPA

DUMAI, iNewsDumai.id - Setelah sebelumnya pada hari senin 11 September 2023, Forum Aksi Peduli Tenaga Kerja Lokal (Fap-Tekal) Dumai melakukan aksi Demo dengan titik aksi yaitu di Kantor Disnaker Dumai dan PT. DPA (Dumai Paricipta Abadi). Kini dilakukan aksi Demo hari ke-2 di depan gerbang Kantor PT. DPA, jalan Bahtera, Kecamatan Dumai Kota.

Pada aksi Demo di hari ke-2 ini, Fap Tekal Dumai fokus terkait bagaimana pihak manajemen dapat  menghadirkan pimpinan PT. DPA serta oknum Legal PT. DPA untuk mempertanggung jawabkan kebijakan dan ucapannya yang terkesan menantang Fap Tekal Kota Dumai sehingga dapat merugikan tenaga kerja lokal.

"Kami memberikan waktu kepada Manajer PT DPA yang baru untuk dapat menghadirkan Pimpinan dan Legal PT. DPA ke Kota Dumai pada hari Rabu, 20 September 2023," ungkap Ismunandar Ketua Fap Tekal Dumai. Selasa, (12/09/2023).

"Jika tidak ada tanggapan dari pihak perusahaan, maka kami dari Fap Tekal akan kembali turun aksi lagi seperti biasa di depan Kantor PT DPA tanpa batas waktu tertentu," lanjut Ismunandar.

Tampak pada aksi demo ke-2 ini diamankan oleh Kasat Intelkam Polres Dumai beserta jajaran, Kapolsek Dumai Kota beserta jajaran, serta dihadiri segenap beberapa pengurus dan anggota Fap Tekal Dumai.

Editor : Ari Susanto

Follow Berita iNews Dumai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut